Sukses

6 Seleb Cantik Ini Tetap Langsing Meski Tengah Hamil Tua

Penampilan 6 seleb yang langsing saat hamil.

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, penampilan pesinetron Sandra Dewi mengundang perhatian publik. Pasalnya, wanita yang tengah hamil tua itu tetap terlihat langsing dalam sebuah foto bersama Dewi Perssik yang diunggah di Instagram. 

Sontak banyak orang yang memuji kecantikan Sandra Dewi meski tengah mengandung 8 bulan. Kendati demikian, Sandra Dewi menyebut dirinya buncit lantaran usia kandungannya yang bisa dibilang telah memasuki trimester terakhir. Akan tetapi, netizen tidak sependapat dengannya.

Bagaimana tidak, tubuh Sandra Dewi terlihat langsing dan tidak menunjukkan kondisi sedang hamil. Padahal, tidak lama lagi dirinya akan bersiap menjalani proses persalinan anak keduanya. Istri dari Harvey Moeis itu diperkirakan akan melahirkan bulan Juli mendatang.

Berbicara tentang ibu hamil, nyatanya banyak selebriti Tanah Air yang tak menunjukkan perubahan meski tengah berbadan dua. Sederet selebriti tampak sama seperti saat sebelum hamil.

Bahkan, tidak sedikit yang masih mengenakan pakaian kasual seolah tak mengandung sang jabang bayi. Penasaran siapa saja? Selengkapnya, berikut Liputan6.com paparkan 6 selebriti Tanah Air yang tetap langsing meski sedang hamil tua, seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (26/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sandra Dewi seolah tak terlihat hamil saat dirinya tengah mengandung 8 bulan

3 dari 7 halaman

2. Penyanyi Raisa dikenal berbadan bongsor, namun dirinya tetap tampak oke meski sedang hamil

4 dari 7 halaman

3. Sarwendah terlihat kurus, padahal dirinya tengah hamil tua

5 dari 7 halaman

4. Ibu cantik satu ini juga terlihat langsing ketika mengandung Surinala

6 dari 7 halaman

5. Ririn Dwi Aryanti bahkan masih bisa mengenakan celana ketat saat hamil tua

7 dari 7 halaman

6. Zaskia Adya Mecca tetap terlihat modis meski sedang berbadan dua

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini