Sukses

Selamat, Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha Dikaruniai Putri Pertama

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha tengah diselimuti hari bahagia. Hari ini, Selasa (25/6/2019), keduanya resmi menyandang status sebagai orangtua dengan kelahiran anak pertama mereka.

Melalui akun Instagram pribadinya, Eza Gionino mengunggah video haru selepas sang istri melahirkan. Dalam video tersebut, tampak tangis haru Meiza melihat sang jabang bayi menangis dalam dekapannya. Diketahui, istri Eza Gionino melahirkan bayi berjenis kelamin perempuan.

"Alhamdulillah ya Allah, Anak kami lahir dengan normal.. kondisi mommy @ma_coritha dan si baby sehat walafiat.. ya Allah masih speechless kalo liat mukanya, terima kasih ya Allah," Tulis Eza Gionino dalam keterangan video.

Dalam Instagram stories-nya, Eza juga memperlihatkan momen dirinya mengadzankan putri pertamanya itu. Tampak jelas raut wajah bahagia Eza dan istri menyambut kehadiran sang buah hati.

Setelah hampir satu tahun menanti, akhirnya Eza Gionino dan Meiza Aulia Coritha dikaruniai putri pertama. Seperti diketahui, keduanya menikah pada 22 Juli 2018 silam.

2 dari 2 halaman

Banjir Ucapan Selamat

Video yang diunggah sekitar pukul 19.00 WIB itu telah dibanjiri komentar. Begitu banyak ucapan selamat yang dilontarkan penggemar terhadap pria yang dikenal lewat akting apiknya dalam berbagai sinetron terkenal.

Seperti yang ditulis akun @alma.cassie, "Alhamdulillah selamat kak eza.. Semoga sehat selalu baby dan mommynya,"

Dan juga akun @muhammadilham17_ yang menuliskan, "Alhamdulillah kak. semoga anak nya jadi anak yang berbakti kepada orang tua,"

Tak ketinggalan, deretan rekan selebriti juga terlihat meninggalkan komentarnya di laman Instagram Eza Gionino. Terlihat beberapa nama seperti Citra Kirana, Dea Annisa, Prilly Latuconsina, Andrew Andika, Ridwan Abdul Ghany, dan masih banyak lagi.

Mereka turut berbahagia dengan kelahiran putri pertama Eza Gionino. Ucapan doa serta harapan pun banyak dikirimkan oleh rekan selebriti. Dea Annisa terlihat meninggalkan komentar yang bertuliskan,

"omg selamat kaaaa.. semoga sehat selalu untuk anak dan ka echaaaa." Tulis Dea Annisa.

Tak mau kalah, Ridwan Abdul Ghany juga membubuhkan ucapan, "Alhamdulillah,, MasyaAllah,, Selamaaaaat!!! Semoga tumbuh sehat,, jadi yg berbakti sama orangtua,, baik agamanya,, istimewa masadepannya.."

Loading