Sukses

Begini Jika Keanu Reeves Jadi Pengeran Disney, 7 Potretnya Tampan Abis

Potret Keanu Reeves diilustrasikan jadi pangeran disney.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Keanu Reeves? Aktor 54 tahun yang terkenal dengan film ikoniknya, John Wick. Keanu merupakan aktor Hollywood yang namanya mulai melambung sejak membintangi film The Matrix pada tahun 90-an.

 

Terbiasa melihatnya berlaga memperlihatkan gerakan aksi yang menegangkan, gimana jika Keanu Reeves jadi Pangeran Disney?

Tentu sudah banyak yang tahu tentang cerita-cerita kerajaan garapan Disney. Perusahaan di bidang hiburan dan media terbesar di dunia ini kerap kali mengangkat kisah-kisah para putri kerajaan di berbagai belahan dunia, sehingga ada banyak deretan putri kerajaan yang terkenal dari Disney.

Kesuksesan Disney membuat banyak film-film bertema kerajaan digemari orang di seluruh dunia yang tak hanya anak-anak tetapi orang dewasa. Mengisahkan kerajaan, tentu saja seorang putri tak hanya sendiri. Setiap putri di Disney akan selalu bertemu dengan pangeran yang tampan. 

Ada banyaknya putri kerajaan dan pangeran, salah seorang ilustrator membuat para pangeran kerajaan tersebut terlihat seperti Keanu Reeves lho. Penasaran seperti apa penampilannya?

Berikut ini 7 ilustrasi foto Keanu Reeves jika diilustrasikan menjadi pangeran Disney yang dilansir dari akun media sosial Instagram @crystal.ro oleh Liputan6.com, Rabu (26/6/2019). 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Keanu jadi pangeran Charming.

3 dari 8 halaman

2. Pangeran Philip diperankan oleh Keanu, kira-kira begini rupanya.

4 dari 8 halaman

3. Cocok enggak nih kalau jadi Pangeran Eric?

5 dari 8 halaman

4. Keanu jadi si Aladdin, pasangan dari Putri Jasmine.

6 dari 8 halaman

5. Keanu cocok nih jadi Pangeran Naveen.

7 dari 8 halaman

6. Rela enggak Keanu jadi the Beast?

8 dari 8 halaman

7. Keanu Revees bakal keren nih jadi John Smith.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini