Sukses

Momen Kedekatan Keluarga Anang-Ashanty dengan Asisten Rumah Tangganya, Akrab

Liputan6.com, Jakarta Keluarga Anang-Ashanty dikenal masyarakat sebagai sosok selebriti yang ramah. Pasangan yang menikah 12 Mei 2012 itu juga mendapat pujian dari publik karena terlihat dekat dengan para asisten rumah tangganya (ART).

Sebagai publik figur, kegiatan Anang-Ashanty tentu tak hanya di rumah saja. Maka tak heran jika mereka membutuhkan bantuan ART untuk membantunya mengurusi pekerjaan rumah.

Beberapa waktu yang lalu, Anang-Ashanty dikabarkan memiliki 20 ART di rumahnya. Namun, dalam sebuah acara yang dipandu Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar, Ashanty membantah kabar tersebut. Menurut pengakuan wanita 34 tahun itu jumlah ARTnya tak sebanyak itu. Kendati demikian ia tak menyebutkan secara pasti jumlah ART yang membantunya mengurusi pekerjaan rumah.

Meski menyandang status sosial yang berbeda, ART tersebut lebih terlihat seperti keluarga bagi Ashanty. Ibu dari Arsy dan Arsya ini memang terkenal sangat dekat dengan para ART-nya dan memperlakukannya sebagai keluarga sendiri. 

Ada banyak momen-momen kebersamaan keluarga Ashanty bersama ART-nya yang terlihat harmonis, mulai dari makan bersama di meja makan, liburan bersama, pergi ke pusat perbelanjaan bersama hingga memberikan kejutan ulang tahun. 

 

2 dari 6 halaman

Traktir ART Belanja Baju Sepuasnya

Saking dekatnya dengan para ART-nya, Ashanty bahkan mentraktir enam asistennya untuk belanja baju dan kebutuhan wanita lain. Ia pernah mengajak mereka semua ke mall dan membekali uang Rp 5 juta untuk masing-masing asistennya. 

Ashanty membebaskan keenam asisten rumah tangganya untuk tak hanya membeli baju tetapi juga tas dan sepatu. Tak tanggung-tanggung, Ashanty dikabarkan menghabiskan uang sebesar Rp 11 juta untuk mentraktir keenam asisten rumah tangganya tersebut, dikutip dari Kapanlagi.com oleh Liputan6.com, Rabu (26/6/2019).  

Ternyata aksi mereka itu direkam dalam sebuah vlog challenge di channel Youtube The Hermansyah A6. Ketika melihat tingkah kocak para asisten yang berburu baju dalam waktu singkat, Ashanty justru tertawa lepas. 

"Hasil belanja geng Cinere, ini habis Rp 11 juta. Mereka dapat semua ini nih," ujar salah satu asisten Ashanty dalam video tersebut.

3 dari 6 halaman

Ajak ART-nya Liburan ke Luar Negeri

Tak hanya akrab saat berada di rumah, Ashanty juga kerap kali mengajak para asisten rumah tangganya turut berlibur ke luar negeri. Beberapa kali momen tersebut diunggahnya di akun Instagram milik Ashanty atau di akun Instagram milik ART-nya. 

Seperti ketika Anang Hermansyah ulang tahun, Ashanty mengajak 3 orang ART-nya untuk ikut liburan ke Turki. Melalui akun Instagram, Ashanty mengunggah foto bersama ketiga asisten rumah tangganya yang tengah berada di Turki menikmati suasana diatas kapal. 

Selain ke Turki, Ashanty juga pernah mengajak ART-nya pergi ke Eropa. Salah satu ART yang diajak Ashanty ke Eropa adalah Suwarsih. Pengasuh Arsy ini pun mengungkapkan rasa syukurnya diajak ke Eropa bersama Ashanty melalui Instagram miliknya @Suwarsiha pada tahun 2018 lalu. 

 

4 dari 6 halaman

Momen Kebersamaan Saat Jalan-Jalan ke Luar Negeri

5 dari 6 halaman

Anang-Ashanty Ajak ARTnya Liburan ke Turki

View this post on Instagram

@ananghijau @ashanty_ash @aurelie.hermansyah @azriel_hermansyah @queenarsy @arsya.hermansyah Terimakasih bpk dan bunda, sekeluarga kali ini mengajak saya, liburan lg Ke Turki setelah beberapa wkt lalu ke Eropa,sy ini orang desa yg sdh keliling dunia bener2 mimpi. Terkadang saya ini msh suka gak percaya kog bisa diajak keliling dunia ,dibelanjain ,diajak mkn sm bos,lalu sy ini mikir kog ada ya orang sebaik ini sm sy tp nyatanya ada yaitu bosku,keluargaku dikampung semua th bosku orang yg sngt2 baik dan perhatian, mrk th bukti kebaikkannya ,ak ceritain betapa baiknya bosku smp mrk menangis dan mngucapkan terimaksh dan kita sekeluarga gak bs mmbalas kebaikkannya bos ,hanya doa yg selalu kami panjatkan buat bos, semoga sht trs tmbh sukses dn makin jaya semua bisnisnya.gak prnh ada yg th dl ak prnh diramal sm pedande asal india,itu dl thn 2007 pedande blng ak akan ketemu orang yg sngt2 baik dan syng sm ak, dan percaya gak percaya ramalannya itu memang terbukti dan ak bnr2 dipertemukan sm bosku orang yg sngt2 baik, ak jg mau mngucapkn trmksh sm @genk_ijo @rosianasasmita yg sdh mengenalkan ak sm bunda dan bpk, hingga smp bs seperti ini semoga Allah yg mmbalaskan semuanya amin 😍 kl diceritain gak ada habisnya semua sprt mimpi buat ak,ini buat mbak kiah jg seperti mimpi ktnya kl mlm dihotel suka cerita 😁

A post shared by Suwarsih Asih (@suwarsiha) on

6 dari 6 halaman

Dianggap Keluarga Sendiri