Sukses

Potret 7 Anjing Berukuran Raksasa Ini Bukannya Lucu Malah Seram

Bahkan ukuran anjing-anjing ini lebih besar dibandingkan manusia.

Liputan6.com, Jakarta Bicara tentang hewan peliharaan, tentu tidak akan lepas dari yang namanya anjing. Selain kucing, anjing merupakan hewan peliharaan favorit manusia. Pasalnya, anjing dikenal memiliki tingkah yang lucu dan bisa menjadi teman yang baik.

Lazimnya, anjing berukuran 15 – 110 cm. Lazimnya, hewan berkaki empat ini memiliki ukuran normal agar mudah untuk dipelihara. Namun bagaimana jika manusia memiliki hewan peliharaan berupa anjing berukuran raksasa?

Mungkin bagi sebagian ornag, melihat anjing berukuran raksasa akan menimbulkan rasa takut. Namun tidak demikian orang-orang berikut ini. Bukannya takut, mereka malah sengaja memelihara anjing-anjing berukuran raksasa.

Orang-orang ini tidak merasa takut sama sekali saat berada di dekat anjing raksasa. Mungkin saja, karena sudah terbiasa dan mereka menyaksikan pertumbuhan anjing tersebut dari berukuran kecil hingga menjadi besar.

Penasaran bagaimana potret anjing raksasa? Berikut Liputan6.com rangkum dari Brightside potret anjing berukuran raksasa melebihi ukuran manusia, Rabu (26/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Seseorang wanita sedang memeluk anjing jenis St. Bernard. Anjing berukuran besar ini banyak ditemukan rangkaian pegunungan Swiss - Italia.

3 dari 8 halaman

2. Bahkan saking gedenya, satu kursi transportasi umum pun jadi milik si anjing.

4 dari 8 halaman

3. Anjing jenis Great Dane ini sedang tidur pulas di sofa.

5 dari 8 halaman

4. Transformasi anjing dan pemiliknya. Duh perubahannya sangat signifikan ya.

6 dari 8 halaman

5. Czechoslovakian Wolfdog bisa berubah menjadi 'selimut' lho, ukurannya benar-benar melebihi tubuh si wanita.

7 dari 8 halaman

6. Mungkin panggilan yang cocok untuk anjing ini ialah Big Boxer Dog. Anjing jenis Boxer ini tampak lebih besar dibanding orang yang berada di sampingnya.

8 dari 8 halaman

7. Ukuran Anjing Mastiff ini dua kali lebih besar dibanding pemiliknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini