Sukses

Tutorial Makan Melon Ala Wanita Ini Kocak Banget

Video kocak tutorial makan melon oleh wanita ini bikin tepuk jidat.

Liputan6.com, Jakarta Untuk mengimbangi kebutuhan dan asupan gizi bagi tubuh, manusia perlu mengonsumsi makanan sehat dan berserat seperti buah. Ada banyak jenis buah yang bisa dikonsumsi sebagai pelengkap kebutuhan vitamin dalam tubuh.

Salah satu buah yang penting sebagai asupan vitamin dalam tubuh adalah melon. Melon adalah buah yang cukup banyak mengandung air. Buah melon mengandung vitamin C yang berguna baik untuk kesehatan. Vitamin C berguna baik untuk tubuh, karena bisa meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan membantu mencegah penyakit serta infeksi yang menyerang.

Dalam mengonsumsi buah melon, ada banyak cara. Seperti dijadikan bahan campuran olahan minuman, jus atau dijadikan irisan buah segar. Namun tahukah kamu jika ada cara unik untuk mengonsumsi melon? Tutorial makan melon dengan cara unik ini dipraktikkan oleh seorang wanita yang tersebar di media sosial. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Video Tutorial Kocak Makan Melon

Dilansir dari akun media sosial Twitter @hufthr oleh Liputan6.com, Rabu (26/6/2019) sebuah video berisi tutorial unik untuk makan melon dengan mudah dan praktis. Dalam cuitannya, pemilik akun menuliskan keterangan, 

"cara makan melon, selama ini kita salah." yang kemudian diikuti video berdurasi 22 detik. 

Tutorial kocak ini bukan dari teknik yang terlihat berbeda tetapi dari ekspresi dan wajah dari wanita tersebut ketika mempraktekkan cara makan melon yang menurutnya 'benar' itu. Awalnya melon dipotong seperti biasa dengan ukuran lebih kecil. Lalu, masukkan ke mulut seperti mengunyah pda bagian dalamnya saja. 

Sontak video yang diunggah pada 23 Juni lalu ini banyak direspons para netizen yang turut tertawa dengan tutorial makan melon ini. Telah ditonton sebanyak 521 ribu kali oleh pengguna lainnya tentu menjadi viral ditambah lagi berhasil meraup 17,187 kali retweets. 

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen Setelah Menonton Tutorial Tersebut

Di-retweets sebanyak 17 ribu lebih, cuitan ini juga berhasil meninggalkan banyak komentar dari para netizen pengguna Twitter lainnya. Sebagian besar memberikan komentar lucu trehadap ekspresi wanita daripada memaknai cara tutorial makan melon tersebut. 

"Keinget spongebob jaman purba njir wkwk" tulis @taepanyakki.

"TANGGUNG JAWAB LOOO GUE NGAKAK AMPE SESEK ASMA" komentar @Vgutama2.

"wow sebuah skill" timpal @hitoharumi.

"Selama ini w salah..." @enchalss.

"Ternyata kita selama ini dibodohi dengan cara makan buah pada umumnya" imbuh @satvrndays. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini