Sukses

Qomar Diduga Palsukan Ijazah, Ini 5 Potret Kebersamaannya dengan Empat Sekawan

Mengintip keseruan Qomar bersama rekan-rekannya di grup lawak Empat Sekawan.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini publik dihebohkan dengan kabar mengenai pelawak Nurul Qomar yang tersandung masalah hukum. Qomar ditahan penyidik Polres Brebes karena diduga memalsukan dokumen ijazah. Diketahui pada Senin (24/6/2019) malam sekitar pukul 21.00 WIB pria 59 tahun ini ditahan di Mapolres Brebes, Jawa Tengah.

Diduga ijazah yang dipalsukan Qomar ialah ijazah S1 dan S2. Kronologinya bermula dari laporan Universitas Muhadi Setiabudhi. Diduga Ijazah S1 dan S2 yang digunakan Qomar saat mencalonkan diri sebagai rektor Umus adalah palsu.

Terlepas dari kasus pemalsuan ijazah, Qomar merupakan pelawak yang terkenal bersama grup Empat Sekawan. Qomar Bersama dengan Derry, Eman, dan Ginanjar mereka membentuk grup lawak Empat Sekawan yang dikenal melalui komedi situasi Lika-Liku Laki-Laki.

Mengenai kasus hukum yang menjerat Qomar, rekan-rekannya di Empat Sekawan masih belum mengetahui kebenarannya. Kendati demikian, teman-teman Empat Sekawan menegaskan bahwa mereka siap ke Brebes untuk menjenguk Nurul Qomar. Hal itu disampaikan Ginanjar saat dihubungi pada Senin (25/6/2019).

"Ya entar dateng (ke Brebes). Tapi saya mau nanya dulu kepastian beritanya. Saya mau nanya dulu," kata Ginanjar.

Melihat respon Ginanjar, bisa dikatakan anggota empat sekawan ini memang saling support apa pun kondisinya. Mengenang momen kebersamaan Qomar dengan Empat Sekawan, berikut telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 5 potret pelawak Qomar bersama grup lawak Empat Sekawan, Rabu (26/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Qomar selalu didukung oleh Eman, Ginanjar dan Derry. Termasuk saat Qomar dilantik menjadi rektor.

3 dari 6 halaman

2. Grup lawak yang namanya mulai melambung tahun 90an ini selalu tampil kompak sampai sekarang.

4 dari 6 halaman

3. Grup Empat Sekawan mulai dikenal luas oleh publik berkat acara televisi bergenre komedi Lika Liku Laki-Laki.

5 dari 6 halaman

4. Bersama dengan Eman, Ginanjar dan Derry, Qomar selalu menghibur publik dengan guyonan-guyonan lawas mereka.

6 dari 6 halaman

5. Potret lawas Empat Sekawan. Mereka selalu kompak dimana pun berada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.