Sukses

5 Bukti Selebgram Bella Attamimi Mirip Citra Kirana

Sekilas Bella Attamimi miliki kemiripan dengan seleb Citra Kirana, benarkah?

Liputan6.com, Jakarta Citra Kirana, salah satu seleb cantik Tanah Air yang pesonanya tak perlu diragukan lagi. Berkat bakat aktingnya, Citra Kirana selalu konsisten tampil memukau di sinetron-sinetron yang ia bintangi. Wajah cantiknya juga membuatnya diidolakan oleh para kaum Adam.

Namun menurut banyak orang apabila diperhatikan secara detail, wajah Citra Kirana disebut mirip dengan selebgram bernama Bella Attamimi. Baik garis wajah dan postur tubuh, Citra Kirana dan Bella Attamimi miliki kesamaan. Apalagi setelah seleb yang akrab disapa Ciki itu memutuskan berhijab.

Bila disandingkan, keduanya disebut bak pinang dibelah dua. Mulai dari senyumannya, tatapan mata hingga style keduanya hampir mirip. Apalagi keduanya sama-sama cantik dengan hijab yang menutupi kepala masing-masing.

Penasaran semirip apa Bella Attamimi dengan Citra Kirana? Berikut Liputan6.com rangkum potret keduanya dari akun Instagram @citraciki dam @bellattamimi, Rabu (26/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Citra Kirana dan Bella Attamimi hanya beda satu tahun saja. Ciki berusia 25 tahun, sementara Bella 24 tahun.

3 dari 6 halaman

2. Baik Ciki ataupun Bella, sama-sama memiliki gaya hijab yang simpel. Wajar saja bila keduanya bikin kaum Adam jatuh hati.

4 dari 6 halaman

3. Bella dikenal sebagai fashion influencer.

5 dari 6 halaman

4. Setuju enggak kalau keduanya mirip bak pinang dibelah dua?

6 dari 6 halaman

5. Bila memakai kaca mata, keduanya susah dibedakan. Hayo, bisa bedain mana Ciki mana Bella enggak?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini