Sukses

Potret Marcy Culverwell, Gadis Cilik yang Sering Dikira Putri Kate Middleton

Memiliki wajah yang mirip dengan orang terkenal terkadang menjadi suatu keberuntungan tersendiri.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki wajah yang mirip dengan orang terkenal terkadang menjadi suatu keberuntungan tersendiri. Apa lagi jika mirip dengan salah satu anggota kerajaan Inggris, pastinya menjadi suatu kebanggaan. Seperti seorang gadis cilik berusia 5 tahun bernama Marcy Culverwell yang sering dikira kembaran dari putri Kate Middleton, Putri Charlotte, seperti yang Liputan6.com lansir dari The Sun, Rabu (26/6/2019).

Bahkan tak hanya kembaran, Marcy Culverwell kerap kali disebut-sebut sebagai putri Kate Middleton dan Pangeran William. Ibu Marcy, Gemma Culverwell, menuturkan bahwa orang-orang selalu memperhatikan wajah putrinya dengan amat seksama. Tak hanya itu, kadang mereka juga akan terkejut saat pertama kali menatap Marcy lantaran mengira jika gadis kecil itu adalah Putri Charlotte.

"Orang sampai berhenti ketika kami berjalan, kemudian berlalu dan mengatakan 'dia sangat mirip Putri Charlotte'," tutur Gemma, yang menceritakan reaksi orang-orang saat berjumpa dengan putrinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kembaran Anggota Keluarga Inggris Putri Charlotte

Awalnya Gemma mengaku bahwa ia tidak menyadari kemiripan putrinya dengan anak kedua pasangan Duke dan Duchess of Cambridge tersebut. Namun setelah melihat reaksi orang-orang serta membandingkan foto Marcy dan Charlotte, akhirnya Gemma pun mengakui kemiripan antara keduanya. Usia keduanya pun tak terpaut jauh.

Secara kebetulan, Marcy hanya berjarak 10 bulan dari usia Putri Charlotte. Mereka bahkan memiliki karakteristik wajah yang terlihat begitu mirip. Gemma juga menuturkan bahwa ia merasa cukup bangga dengan kemiripan dua gadis cilik tersebut. "Sangat tersanjung. Putri Charlotte adalah gadis kecil yang manis, selalu terlihat menyenangkan dan cantik, ini perbandingan yang sangat baik,".

Marcy yang berasal dari Inggris ini juga memiliki kesamaan dengan Putri Charlotte dalam hal busana, yaitu senang memakai rok. Seperti yang kita ketahui, Kate Middleton selama ini selalu membawa putrinya keluar istana dengan aneka rok yang lucu dan girly. Tentunya Marcy bukanlah orang pertama yang disebut mirip dengan anggota keluarga Kerajaan Inggris. Sebelumnya, publik sempat dihebohkan dengan munculnya seorang wanita yang mirip sekali dengan Duchess of Sussex, Meghan Markle.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini