Sukses

Aksi Ayam Berkeliaran dalam Mal Ini Bikin Heboh Pengunjung

Pengunjung dan karyawan mal pun berlarian, berusaha menangkap ayam tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Pernah melihat hewan yang berkeliaran dalam mal? Jika kamu tak pernah melihat ada hewan yang berkeliaran dalam mal memang hal yang wajar. Pasalnya setiap mal tentu saja memiliki aturan tersendiri mengnai barang apa yang diperbolehkan ataupun tak diperbolehkan masuk dalam mal.

Sedangkan untuk hewan sendiri memang sangat jarang melihat adanya hewan yang dibiarkan masuk dalam mal tanpa pengawasan. Kecuali jika pada mal tersebut memang memiliki sebuah acara yang berkaitan dengan hewan.

Namun apa jadinya jika ada hewan yang dengan bebas berkeliaran dalam mal tanpa diketahui darimana asalnya. Tentu saja jika ada hewan yang berkeliaran dalam mal akan membuat para petugas ataupun karyawan serta para pengunjung heboh.

Nyatanya ada sebuah video yang beredar di media sosial Twitter yang memperlihatkan seekor ayam berkeliaran di dalam mal. Video yang diunggah oleh akun Twitter @Flzksma pada Kamis (20/6/2019) lalu memperlihatkan seekor ayam yang berkeliaran dan terbang di sebuah toko pakaian dalam mal.

Tentu saja aksi ayam yang terbang dan berkeliaran dalam mal tersebut berhasil membuat heboh dan kalang kabut karyawan yang akan menangkapnya. Dirangkum Liputan6.com dari akun Twitter @Flzksma, Rabu (26/6/2019) aksi ayam tersebut terjadi di sebuah pusat perbelanjaan di Malaysia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Terbang dalam toko pakaian

Akun Twitter @Flzksma tersebut pun mengunggah dua buah video pada kamis (20/6/2019) dan Jumat (21/6/2019) lalu. Pada video pertama memperlihatkan seekor ayam yang berdiri di atas sebuah manekin lalu terbang setelah seorang karyawan mencoba untuk menangkapnya. Bahkan akibat aksi ayam tersebut, manekin yang terpasang di toko pakaian itu pun terjatuh.

Ayam tersebut pun berhasil lolos dari tangan karyawan yang akan menangkapnya dan berlarian kesudut toko hingga bagian depan toko. Tentu saja ayam yang berlarian dalam toko tersebut berhasil membuat heboh para karyawan.

Pada video kedua yang diunggah oleh akun @Flzksma memperlihatkan jika ayam jantan tersebut telah berhasil ditangkap. Tak sedikit pula karyawan yang turut mengabadikan momen tersebut.

3 dari 3 halaman

Reaksi netizen

Tentu saja video ayam yang berkeliaran di mall menjadi viral di media sosial. Bahkan tak sedikit pula yang bertanya mengapa ada seekor ayam di dalam mal. Karena penjagaan dalam mal tentu saja cukup ketat sehingga tak memungkinkan pula ada ayam yang masuk dalam mal. Reaksi netizen terhadap video yang beredar di media sosial pun beragam.

"hahaha ini ayam betul2 bosan ddk rebahan. Sesekalinya lepas terus pergi ke mall hahaha" ujar akun @_AmAziz_.

"Bagaimana boleh ada ayam masuk mall? bagaimana itu?" tulis akun @SamidiFi.

"Ayamnya juga ingin berbelanja" ujar akun @fiynsrdn_.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini