Sukses

6 Tingkah Absurd Bocah Saat di Supermarket Ini Bikin Geleng Kepala

Santai banget pokoknya.

Liputan6.com, Jakarta Tingkah laku anak kecil memang terkadang mengundang gelak tawa. Tak jarang kepolosan mereka membuat gemas orang dewasa. Wajar saja ketika orang dewasa menyukai anak kecil, karena anak kecil seringkali menjadi sumber kebahagiaan untuk orangtua ataupun orang-orang di sekitarnya.

Nyatanya enggak cuma di rumah aja anak kecil melakukan tingkah polosnya. Mereka pun juga bisa melakukan hal-hal absurd di mana bahkan di supermarket sekalipun. Contohnya seperti kelakuan bocah-bocah yang terekam kamera warganet berikut ini. Tingkah absurd mereka di supermarket ini sukses mengundang gelak tawa.

Nah, penasaran seperti apa tingkah polos mereka yang berhasil diabadikan kamera? Yuk, langsung simak rangkuman Liputan6.com dari berbagai sumber, 6 tingkah absurd bocah saat di supermarket yang bikin geleng kepala, Rabu (26/6/2019). Yakin deh, kepolosan anak kecil dijamin bikin kamu ketawa ngakak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Siapa lagi ini pelakunya kalau bukan bocah?

3 dari 7 halaman

2. Selfie dulu biar eksis.

4 dari 7 halaman

3. Nobar dulu coy, mumpung gratis.

5 dari 7 halaman

4. Ngantuk berat aku, enggak kuat.

6 dari 7 halaman

5. Ibuku di mana ya, kamu tahu enggak?

7 dari 7 halaman

6. Si emak belanjanya lama banget, mending aku tiduran aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.