Sukses

6 Potret Terbaru Pemeran Utama 'Hafalan Shalat Delisa', Bikin Pangling

Liputan6.com, Jakarta Hafalan Shalat Delisa merupakan sebuah film yang dirilis tanggal 22 Desember 2011. Film tersebut menceritakan tentang anak kecil bernama Delisa yang ditinggal keluarganya untuk selamanya karena bencana Tsunami.

Kini 8 tahun berlalu, pemeran Delisa mulai beranjak remaja. Chantiq Schagerl, pemeran Delisa kini sudah berusia 13 tahun. Chantiq bertransformasi menjadi cewek yang cantik dan bisa membuat kamu jatuh hati.

Kecantikan Chantiq membuat para netizen pangling. Cewek yang dulu beradu akting dengan Reza Rahardian di film Hafalan Shalat Delisa ini kini terlihat menawan dan memesona.

Penasaran kan bagaimana potret pemeran Delisa sekarang? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Instagram @chantiqsg tentang potret terbaru Chantiq Schagerl, Rabu (26/6/2019).

2 dari 7 halaman

1. Cewek yang lahir di Austria ini kini terlihat makin cantik. Penampilannya yang natural banyak dikagumi netizen.

3 dari 7 halaman

2. Chantiq masih sering terlibat bermain film. Sudah 4 film yang Chantiq bintangi. Film Sajen yang rilis tahun 2018 adalah film terakhir yang ia perankan.

4 dari 7 halaman

3. Selain film, Chantiq juga masih sering tampil di sinetron-sinetron.

5 dari 7 halaman

4. Cewek berzodiak Libra ini selalu tampil memesona saat traveling, seperti saat Chantiq menikmati indahnya laut.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya akting, Chantiq juga bisa bernyanyi. Multi talenta juga ya ternyata!

7 dari 7 halaman

6. Cewek berdarah Indonesia-Austria ini sangat penyayang binatang. Seperti saat Chantiq mengunjungi Way Kambas, ia tampak menikmati momen bersama gajah.