Sukses

6 Potret Tampannya Arka Asmara, Putra Anjasmara yang Jadi Atlet Hoki Es

Enggak cuma tampan tapi juga berprestasi loh!

Liputan6.com, Jakarta Buat kamu pecinta sinetron, nama pasangan Anjasmara dan Dian Nitami tentu sudah tak asing lagi. Bermain sinetron di Romi dan Juli, pasangan ini akhirnya menikah pada tahun 1999 silam. 

Dari hasil pernikahannya, Anjasmara dan Dian Nitami dikaruniai dua orang anak yaitu Sassi Kirana Asmara dan Arka Setyaandipa Asmara. Mereka juga mempunyai dua orang anak angkat yakni Amanda Annette Syariff dan Luther Putra Syariff.

Tak terasa 20 tahun bersama, buah hatinya kini pun sudah mulai beranjak remaja. Baik Saasi atau pun Arka tumbuh menjadi sosok yang cantik dan tampan. Tak mengikuti jejak kedua orangtuanya di dunia hiburan, kedua anak Anjasmara ini menekuni bidang olahraga.

Putri sulungnya, Sassi diketahui menekuni bidang olahraga ice skating. Mengikuti jejak sang kakak, Arka pun menekuni olahraga hoki es. Meski masih jarang di Indonesia, namun kedua buah hati Anjasmara dan Dian ini sudah menorehkan sejumlah prestasi. 

Mulai penasaran kan sama putra bungsu Anjasmara ini? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber potret tampannya Arka Asmara, putra Anjasmara yang jadi atlet hoki es, Rabu (26/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak mengikuti jejak orangtuanya, Arka menekuni bidang olahraga hoki es. Ini dia gaya Arka saat sedang bermain hoki es, keren ya?

View this post on Instagram

My boy.. 💙💙💙🏒🥅🏒🏒💙💙💙

A post shared by Bu Dian (@bu_deedee) on

3 dari 7 halaman

2. Beberapa kali Arka mewakili atlet hoki es Indonesia dalam kompetisi. Potret Arka saat mengikuti South East Asia Youth Cup di Bangkok tahun 2018 silam.

4 dari 7 halaman

3. Putra Anjasmara ini juga telah mendapatkan sejumlah penghargaan dalam bidang yang ia tekuni.

5 dari 7 halaman

4. Beberapa warganet mengatakan, remaja kelahiran 2006 ini wajahnya mirip dengan Sehun EXO. Setuju enggak nih kamu?

6 dari 7 halaman

5. Potret Arka bersama sang kakak Sassi yang juga atlet ice skating. Keduanya sama-sama berbakat ya?

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret Arka bersama keluarga saat lebaran dengan baju nuansa putih.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.