Sukses

6 Artis Ini Pernah Berseteru dengan Mantan Suami

Terbaru perseteruan antara Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar

Liputan6.com, Jakarta Membahas kisah asmara selebriti memang tak pernah ada habisnya. Kisah asmara selebriti tak jarang jadi bahan perbincangan yang hangat oleh publik. Pernikahan dan perceraian selebriti mewarnai pemberitaan entertainment. 

Banyak sekali kisah pengalaman rumah tangga yang mereka pernah alami menjadi konsumsi khalayak ramai. Salah satunya adalah perseteruan pasangan artis yang kerap menjadi konsumsi publik. Tak jarang perseteruan itu berubah menjadi permasalahan yang berujung di meja hijau.

Salah satunya adalah perseteruan seleb dengan mantan suami yang berawal dari kasus percerian. Memang,  cerita perceraian di antara selebriti sudah bukan jadi hal yang baru lagi di dunia hiburan Tanah Air. 

Seperti kisah perseteruan 6 seleb tanah air ini, berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber kisah 6 selebriti yang pernah berserteru dengan mantan suami.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Fairuz A. Rafiq

Baru-baru dunia seleb kembali dihebohkan oleh perseteruan antara artis Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar. Hal tersebut lantaran pernyatannya mengenai kisah dengan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq.

Dalam YouTube Channel Pablo Benua dan Rey Utami ini, Galih menceritakan mantan istrinya dulu memiliki bau badan seperti ikan asin.

3 dari 7 halaman

2. Nikita Mirzani

Setelah menikah selama beberapa bulan, kisah asrama Nikita Mirzani dengan Dipo Latief harus berakhir dengan kata perceraian. Nikita Mirzani melalui akun Instagram pribadinya, menuding kalau Dipo Latief telah menggasak uang miliknya.

Sebab selama lima bulan hidup bersama, Nikita Mirzani mengaku membiayai semua kebutuhan hidup Dipo Latief.

4 dari 7 halaman

3. Tsania Marwa

Permasalahan perebutan hak asuh anak Tsania Marwa dan Atalarik Syah hingga kini tampaknya belum menemukan titik terang. Tsania tak ingin hak asuh anaknya jatuh di tangan Atalarik.

Semua cara ia lakukan, salah satunya melaporkan ke KPAI dan Komnas Anak. Bahkan Tsania sempat merasa sakit hati dengan keputusan Atalarik mengganti nama anaknya secara sepihak.

5 dari 7 halaman

4. Marshanda

Artis Marshanda dan Ben Kasyafani juga sempat berseteru. Anak tunggal Ben Kasyafani dan Marshanda ini juga sempat menjadi perebutan setelah keduanya sepakat bercerai. Marshanda tak terima dengan hasil hak asuh Sienna jatuh ke tangan Ben.

6 dari 7 halaman

5. Maia Estianty

Salah satu perseteruan artis yang sampai saat ini masih sering di bahas oleh masyarakat adalah perseteruan antara Ahmad Dhani dan Maia Estianti. Sejak memutuskan bercerai dengan Ahmad Dhani, perebutan hak asuh anaknya Al, EL, dan Dul cukup menyita perhatian publik. Keduanya sempat merebutkan hak asuh anak dan proses yang sengit.

7 dari 7 halaman

6. Elly Sugigi

Perseteruan antara Irfan Sbaztian dan Elly Sugigi sepertinya belum juga menemui titik terang. Setelah kurang lebih satu tahun bersama, Elly dikabarkan telah memutuskan hubungannya dengan sang kekasih. Kabar itu pertama kali diketahui publik melalui beberapa unggahannya di Instagram Storiesnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.