Sukses

7 Percakapan ‘Nyari Masalah’ Ala Netizen Kocak Banget Sekaligus Bikin Kesal

Liputan6.com, Jakarta Dalam kehidupan sehari-hari, pasti kamu bakal menjumpai berbagai permasalahan hidup yang enggak terduga. Oleh karena itu, setiap orang harus selalu siap menghadapi setiap kemungkinan yang terjadi. Permasalahan dalam kehidupan manusia, baik kecil maupun besar sama-sama harus segera diselesaikan.

Beruntung, sebagai makhluk hidup manusia dibekali dengan akal pikiran sehingga dapat memunculkan ide-ide kreatif untuk mengatasi permasalahan dalam kehidupan sehari-hari. Oleh karena itu setiap orang selalu punya sendiri dalam menyelesaikan masalah.

Namun, dalam kehidupan ini sering sekali kamu bertemu dengan orang-orang yang suka mencari masalah. Kadang kala kamu harus dituntut untuk ekstra sabar menghadapi orang seperti itu. Namun, orang-orang yang suka mencari masalah bukan hanya ada di dunia nyata.

Baru-baru ini netizen beramai-ramai membuat tagar di media sosial Twitter dengan tema nyari masalah. Tagar inipun sempat menjadi trending nomor 1 di media sosial Twitter. Berikut Liputan6.com rangkum 7 percakapan nyari masalah ala netizen yang kocak sekaligus bikin kesal, Rabu (26/6/2019).

2 dari 8 halaman

1. Bagaimana saya tahu potongan rambut sepupu kamu yang di Medan itu

3 dari 8 halaman

2. Lah terus tujuannya menelepon mau apa?

4 dari 8 halaman

3. Ini nih, efek karena terlalu sering main Twitter

5 dari 8 halaman

4. Petugas SPBU-nya juga enggak tahu di mana rumahnya, bagaimana pakai feeling?

6 dari 8 halaman

5. Biar hemat waktu, ledakin di toko ini langsung

7 dari 8 halaman

6. Numpang joget ya enggak di warteg juga dong

8 dari 8 halaman

7. Maksudnya ada makanan dari otak padahal