Sukses

Beda Usia 27 Tahun, Ini 6 Momen Mesra Pasangan Ingrid Kansil dan Syarief Hasan

Inggrid Kansil dan Syarief Hasan telah menikah selama 20 tahun.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan selebriti dan politisi, Ingrid Kansil dan Syarief Hasan tengah diselimuti hari bahagia. Hari ini, Rabu (26/6/2019), perjalanan rumah tangga mereka genap menginjak usia 20 tahun pernikahan. 

20 tahun pernikahan bukanlah waktu yang singkat. Pasalnya, Ingrid Kansil yang dikenal luas sebagai publik figur harus mundur dari industri hiburan yang membesarkan namanya. Ingrid lebih memilih terjun ke dunia politik mengikuti sang suami yang telah lebih dulu berkecimpung sebagai politisi.

Syarief Hasan sendiri adalah salah satu anggota DPR RI 2014-2019 dari Fraksi Partai Demokrat. Sejak menikah dengan Syarief Hasan, Ingrid Kansil mulai jarang menghiasi layar kaca televisi. Sebaliknya, ia lebih aktif berbaur dengan rakyat dan menemani sang suami bertugas.

Pasangan yang menikah tahun 1999 ini juga dikenal dengan rumah tangganya yang adem ayem. Rumah tangga mereka tak pernah diterpa gosip tak sedap. Kendati terpaut usia 27 tahun, Ingrid dan Syarief selalu terlihat mesra dan harmonis.

Selama puluhan tahun mengarungi bahtera rumah tangga bersama, hadir putri semata wayang, Ziankha Amorrette Fatimah Syarief yang membuat rumah tangga mereka semakin komplit. Meski jarang disorot media, pasangan ini tak melulu mengumbar kemesraan di depan publik.

Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 momen kemesraan pasangan Ingrid Kansil dan Syarief Hasan yang telah dihimpun dari berbagai sumber, Rabu (26/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Sjarifuddin Hasan atau yang lebih dikenal dengan nama Syarief Hasan belum lama ini genap berusia 70 tahun

3 dari 7 halaman

2. Meski terpaut usia cukup jauh, Ingrid dan Syarief Hasan selalu tampak mesra. Misalnya saat sedang makan bersama seperti ini.

4 dari 7 halaman

3. Bak anak muda, Syarief Hasan dan Ingrid Kansil tampak mesra ketika berbagi payung di bandara

5 dari 7 halaman

4. Syarief Hasan dan Ingrid Kansil terlihat menikmati liburan di Dubai bersama putri semata wayang mereka

6 dari 7 halaman

5. Di sela-sela kesibukan, Syarief Hasan dan Ingrid Kansil menyempatkan diri untuk menikmati candle light dinner

7 dari 7 halaman

6. Pasangan yang terpaut usia 27 tahun ini juga tampak serasi ketika menghadiri acara resepsi pernikahan rekan politisi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini