Sukses

6 Barang Nyeleneh yang Dibawa Driver Ojol Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Jasa ojek online (ojol) kini memang jadi primadona. Selain praktis dan efisien, jasa ojek online juga kerap dianggap lebih murah daripada transportasi konvensional. Nggak heran deh masyarakat belakangan ini tergantung banget sama jasa ojek online

Enggak cuma buat angkut penumpang, jasa ojek online juga berkembang dengan menghadirkan pelayanan seperti jasa antar makanan atau jasa kirim barang. Para pengguna tinggal menentukan lokasi penjemputan, tujuan pengiriman, dan barang siap dikirim di hari yang sama. Simpel banget kan?

Sayangnya, enggak semua barang yang dikirim pakai jasa ojek online ini barang yang mudah dibawa. Terkadang para driver harus mengirim barang yang ukuran dan bentuknya tak lazim. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 6 barang bawaan nyeleneh ojek online yang bikin geleng-geleng, Rabu (26/6/2019).

2 dari 7 halaman

1. Demi keselamatan bersama, kudapun harus pakai helm dong

View this post on Instagram

Sesuai aplikasi ya, Pak.

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

3 dari 7 halaman

2. Totalitas tanpa batas banget nih abang ojol

View this post on Instagram

Mau dong di gendong..

A post shared by Drama Ojol ID (@dramaojol_id) on

4 dari 7 halaman

3. Enteng sih, tapi dua buntalan itu lo

View this post on Instagram

pengiriman rudal

A post shared by Drama Ojol ID (@dramaojol_id) on

5 dari 7 halaman

4. Bukan hanya di dunia nyata, dunia goibpun bisa pesan ojek online

View this post on Instagram

gak mau pake helm, takut tali pocongnya rusak

A post shared by Drama Ojol ID (@dramaojol_id) on

6 dari 7 halaman

5. Ini abang abang ojolnya mau duduk dimana

View this post on Instagram

Pake ilmu bokong melayang untuk duduk..

A post shared by Drama Ojol ID (@dramaojol_id) on

7 dari 7 halaman

6. Ini majunya ke arah mana nih?