Sukses

7 Momen Mesra Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang Akan Segera Bercerai

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menggegerkan publik dengan berita rencana perceraian

Liputan6.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, pernikahan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo sering dihantam isu perceraian. Rumor yang dimulai oleh sejumlah media ini, berawal saat Song Hye Kyo muncul tanpa cincin pernikahan di di Bandara Internasional Incheon, Korea Selatan. Namun hal tersebut dipatahkan oleh keduanya bahwah hubungan keduanya baik-baik saja. 

Bukan lagi diisukan bercerai, kini Song Joong Ki dan Song Hye Kyo menggegerkan publik dengan berita perceraian mereka. Hal ini disampaikan oleh pengacara Song Joong Ki, Park Jae Hyun secara resmi mengumumkan bahwa Song Joong Ki telah melayangkan gugutan cerai di Pengadilan Keluarga Seoul pada 26 Juni, seperti Liputan6.com lansir dari Soompi, Kamis (27/6/2019).

Hingga kini belum diketahui secara pasti penyebab retaknya hubungan pemain hits serial Descendants of the Sun. Pasalnya beberapa waktu lalu pasangan yang menikah 31 Oktober 2017 ini terlihat kompak saling mendukung projek drama masing-masing.

Berikut potret kemesraan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Kamis (27/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Drama Descendants of the Sun diketahui menjadi proses PDKT dari Song Joong Ki dan Song Hye Kyo. Sebelum atau sesudah menikah keduanya juga sering tampil kompak dan sweet abis.

3 dari 8 halaman

2. Setelah satu tahun menikah dengan Song Hye Kyo, ia mengatakan tak melihat ada perubahan yang berarti. Song Joong Ki merasa keduanya masih seperti orang pacaran.

4 dari 8 halaman

3. Song Song Couple ini selalu berhasil bikin iri penggemar. Keduanya tak segan memamerkan kemesraan di depan publik.

5 dari 8 halaman

4. Walaupun kehidupan setelah menikah jarang terekpose, ternyata Song Song Couple sering menghabiskan waktu dengan jalan dan makan bersama.

6 dari 8 halaman

5. Song Joong Ki resmi meminang Song Hye Kyo pada 31 Oktober 2017. Dia mengungkapkan bahwa sangat beruntung mendapatkan Hye Kyo.

7 dari 8 halaman

6. Setelah menikah Song Joong Ki mengaku belum ada perubahan terbesar dari hidupnya. Namun, bintang Descendants of the Sun ini merasa hatinya menjadi lebih nyaman.

8 dari 8 halaman

7. Tak hanya di drama, Song Joong Ki dan Song Hye Kyo juga sering tampil di red carpet dan menunjukkan kepedulian mereka satu sama lain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini