Sukses

Kalau Titip Absen, 7 Tanda Tangan Orang Ini Bakal Bikin Pusing

Tanda tangan yang antimainstream banget.

Liputan6.com, Jakarta Setiap orang pasti memiliki identitas. Untuk menunjukkan identitas tersebut salah satu cara dapat dilakukan dengan tanda tangan. Tanda tangan sangat penting karena sebagai lambang pananda pribadi. Tanda tangan atau paraf adalah tulisan tangan, kadang-kadang diberi gaya tulisan tertentu dari nama seseorang atau tanda identifikasi lainnya.

Biasanya tanda tangan ditulis pada dokumen sebagai sebuah bukti dari identitas dan kemauan. Tanda tangan berlaku sebagai segel dan penanda. Tanda tangan dituliskan sebagai lambang nama yang tangan oleh orang itu sendiri sebagai penanda pribadi telah menerima.

Ada beragam jenis tanda tangan di dunia ini dan setiap orang memiliki tanda ciri khas akan tanda tangannya masing-masing. Biasanya tanda tangan orang ada yang simple dan ada juga yang ribet. Kalau tanda tangan yang simple pasti mudah bagi orang lain menirukannya.

Namun, akan berbeda dengan mereka yang memiliki tanda tangan unik dan ribet, tentunya pasti akan susah untuk ditiru bahkan titip absen. Seperti tanda tangan 6 orang yang bakal bikin pusing saat nitip absen di kelas. Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber 7 tanda tangan orang yang bakal bikin pusing saat titip absen, Kamis (27/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Pasti dulu waktu sekolah orang ini ahli banget menggambar

3 dari 8 halaman

2. Nah kan, tanda tangan burungnya beda sendiri jadinya karena terlalu sulit

4 dari 8 halaman

3. Saking rumitnya, butuh waktu lama saat titip absen untuk membuat tanda tangan ini

5 dari 8 halaman

4. Tanda tangan orang Arab yang hobi memelihara burung

6 dari 8 halaman

5. Untung banget ini tanda tangan di akte, kalau tanda tangan di kolom absen bisa runyam masalahnya

7 dari 8 halaman

6. Definisi tanda tangan, semakin berisi semakin merunduk

8 dari 8 halaman

7. Tanda tangan paling gaul dan nyentrik abis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini