Sukses

5 Artis Korea Ini Lakukan Diet Ekstrem, Ada yang Makan Dua Biskuit Sehari

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang selebritis tak selalu seperti apa yang tampak. Bukan hanya harus memiliki kemampuan saja, akan tetapi penampilan juga harus dijaga untuk mendukung kinerja di dunia hiburan. 

Menjaga penampilan bagi para selebritis tentu bisa dilakukan dengan melakukan diet serta berolahraga. Namun tetap saja diet dan olahraga harus dilakukan dengan benar, karena para seleb tersebut tetap harus melakukan aktivitas di dunia hiburan.

Meskipun melakukan diet, tak banyak orang yang berhasil dalam menurunkan berat badan agar bisa tampil dengan sempurna. Namun lain halnya dengan yang dilakukan para arti Korea. Para artis Korea akan melakukan diet ketat bahkan tergolong ekstrem untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Diet yang dilakukan oleh para idol Korea tersebut tentu saja cukup mengkhawatirkan. Karena para idol tersebut harus tetap menjalankan aktivitasnya seperti hari-hari biasa. Terbaru, berita mengenai diet ekstrem yang dilakukan oleh salah satu member Super Junior, Yesung menarik perhatian publik.

Pasalnya dilansir Liputan6.com dari Allkpop, Kamis (27/6/2019) pernyataan Yesung di sebuah radio mengenai diet yang dijalani olehnya membuat para penggemar khawatir. Pasalnya ia mengaku pernah makan hanya sekali dalam dua hari untuk menurunkan berat badannya.

Bukan hanya Yesung Super Junior saja yang pernah melakukan diet ekstrem. Berikut ini beberapa artis Korea yang pernah melakukan diet eksterm demi tampil sempurna.

2 dari 6 halaman

1. Yesung Super Junior

Penampilan Yesung saat berada di atas panggung tentu saja tak perlu diragukan lagi. Pria yang memiliki suara merdu ini nyatanya tak hanya sekali saja melakukan diet ekstrem. Bukan hanya mengakui pernah makan sekali dalam dua hari saja.

Namun, Yesung pernah melakukan diet dengan menyantap dua buah biskuit saja dalam sehari. Hal ini Yesung ungkapkan di acara variety Super TV.

3 dari 6 halaman

2. T.O.P Big Bang

Bukan hanya Yesung saja yang pernah menjalani diet super ketat. Rapper dari grup Big Bang, T.O.P juga pernah melakukan diet ekstrem demi menurunkan berat badan. Upaya T.O.P untuk memiliki tubuh sempurna bak seorang model, ia rela melakukan berbagai macam olehraga dan juga diet.

Untuk diet, T.O.P diketahui hanya mengkonsumsi jelly yang terbuat dari kacang merah dan juga air putih selama 40 hari. Usaha yang dilakukan T.O.P memang membuahkan hasil, ia berhasil menurunkan berat badan sebanyak 20kg. Namun tentu saja usaha diet yang dilakukan T.O.P cukup ekstrem.

4 dari 6 halaman

3. IU

Diet ketat yang dijalani oleh penyanyi sekaligus aktris IU juga bukan lagi sebuah rahasia. Sebelum debut menjadi seorang idol, IU sendiri diketahui memiliki tubuh yang gemuk.

Oleh karena itu, ia melakukan diet ketat untuk menurunkan berat badannya. Idol yang memiliki nama asli Lee Ji Eun ini hanya mengkonsumsi sebuah apel untuk sarapan, satu ubi jalar untuk makan siang dan minuman berprotein untuk makan malam.

Tentu saja diet yang dilakukan oleh IU tak berlangsung singkat dan butuh usaha keras untuk memperoleh hasil yang diinginkan.

5 dari 6 halaman

4. Park Bom

Penyanyi Park Bom juga sempat menjadi sorotan lantaran diet yang dilakukan olehnya cukup ekstrem. Pasalnya Park Bom melakukan diet kubis demi mendapatkan tubuh yang ideal.

Metode diet kubis yang dilakukan oleh Park Bom hanya memperbolehkan kamu untuk makan kubis saja setiap harinya. Bahkan diet kubis dari Park Bom ini cukup terkenal dikalangan selebritis. Bukan hanya diet kubis saja, akan tetapi Park Bom juga pernah melakukan diet semangka serta diet selada.

6 dari 6 halaman

5. TVXQ

Diet ketat yang dilakukan oleh grup TVXQ sebelum melakukan debut juga cukup ekstrem. Pasalnya demi mendapatkan badan yang ideal, para anggota TVXQ harus melakukan diet dengan meminum air putih saja selama seminggu penuh.

Tentu saja diet yang dilakukan oleh TVXQ tersebut cukup membahayakan. Selain itu, para fans juga sempat mengecam diet yang dilakukan oleh TVXQ.