Sukses

6 Pesona Athira Farina, Pilot Cantik Bergaji Puluhan Juta Per Bulan

Pilot enggak selalu cowok kok, Athira Farina buktinya.

Liputan6.com, Jakarta Biasanya profesi sebagai pilot dilakoni oleh kaum adam, namun hal ini terbantahkan dengan kehadiran perempuan satu ini. Athira Farina Putri, wanita asal Medan ini setelah lulus dari sekolah pilot memilih menjadi pilot pesawat jet pribadi atau air charter.

Pada tahun 2016 silam, Athira menjadi salah satu pilot wanita termuda di Tanah Air. Memiliki profesi sebagai pilot yang anti-mainstream bagi kaum Hawa membuat gadis yang satu ini dielu-elukan banyak orang, khususnya cewek-cewek.

Enggak hanya karena profesinya yang anti-mainstream, kecantikan wajah Athira juga membuat perempuan berusia 27 tahun ini banyak yang mengidolakannya. Menariknya lagi, Athira Farina rupanya sudah memiliki gaji yang cukup fantastis.

Lewat acara Hotman Paris Show, Athira Farina menjelaskan untuk pilot baru biasa mendapat gaji sekitar Rp 50 juta. Sedangkan pilot senior akan mengantongi Rp 150 juta hingga Rp 200 juta per bulannya.

"Sama kok, mungkin sekitar Rp 50 an (juta rupiah) kali ya, Untuk baru ya. Ya mungkin (untuk senior) bisa sampai Rp 150 sampai Rp 200 lah ya," tuturnya

Penasaran kan gimana potret cantiknya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram pribadinya, 6 pesona Athira Farina, pilot wanita bergaji sekitar Rp 50 juta per bulan, Kamis (27/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dalam akun Instagramnya, Athira kerap membagikan momen ketika tengah membawa pesawat.

3 dari 7 halaman

2. Menjadi pilot pesawat jet pribadi atau air charter membuat dara manis ini mempunyai banyak kenalan selebriti.

4 dari 7 halaman

3. Athira mengaku gajinya sebagai pilot mencapai sekitar Rp 50 juta per bulan.

5 dari 7 halaman

4. Enggak cuma itu, ternyata Athira juga mahir memainkan alat musik drum loh!

6 dari 7 halaman

5. Dikabarkan, ia dulu pernah menjadi drummer band pengiring Vicky Shu ketika bernyanyi.

7 dari 7 halaman

6. Ini dia potret Athira bersama keluarganya. Kompak abis ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini