Sukses

Cemburu karena Pacar Lihat Foto Pria Lain di Medsos, Aksi Cowok Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Setiap pasangan tentunya menginginkan jalinan cinta mereka berjalan harmonis dan hangat setiap saat. Namun agar hal itu dapat terwujud, butuh perjuangan dari kedua belah pihak untuk membangun hubungan asmara mereka agar tetap adem. 

Adanya pertengkaran-pertengkaran kecil dalam sebuah hubungan pun pasti pernah dialami. Agar pertengkaran tersebut tak berlanjut pastinya butuh kesadaran masing-masing untuk mengucapkan kata maaf. Masalah yang kerap muncul dalam sebuah hubungan salah satunya adalah cemburu.

Perasaan cemburu memang penting karena sebagai bentuk kepedulian dan kasih sayang ke pasangan. Tetapi jika rasa cemburu yang berlebihan justru akan berdampak buruk, terlebih lagi jika diiringi dengan tindak kekerasan. 

Hal ini dialami oleh seorang wanita di Inggris satu ini. Ia memiliki kekasih yang melakukan tindak kekersan padanya setelah kekasihnya menunjukkan rasa cemburunya. Sayangnya, rasa cemburu tersebut timbul hanya dari masalah sepele dan membuat hubungan asmara keduanya berakhir tragis.

2 dari 3 halaman

Hanya Karena Melihat Foto Pria di Facebook

Danny Bridges, seorang pria berusia 35 tahun menyerang pacarnya dengan mencekik dan memukulnya, sebagaimana dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Kamis (27/6/2019). Tak hanya memukul dan mencekiknya, pria ini juga berusaha mencokel mata pacarnya dengan ibu jarinya. 

Tindakan itu diawali saat sang wanita melihat-lihat foto di akun Facebook miliknya. Wanita ini mengatakan bahwa ia menyukai salah satu foto pria di Facebooknya. Namun pernyataannya tersebut justru ditanggapi kasar oleh pacarnya.

Danny yang seorang binaragawan kemudian mencekik serta memukulnya. Wanita itu mengatakan, 

"Dia menjerit dan meneriaki saya karena menyukai postingan Facebook orang lain," ungkapnya dikutip dari World of Buzz. 

3 dari 3 halaman

Disekap Selama 3 Hari

Ternyata aksi kekerasan yang dilakukan Danny Bridges tak berhenti disitu saja. Ia juga menyekap pacarnya di sebuah flat selama 3 hari. Ia menyekap pacarnya dengan tujuan agar tindakannya agar tak diketahui siapapun. 

Beruntungnya, wanita itu berhasil kabur dari tempat itu setelah menelpon temannya yang segera menolongnya. 

“Dia membuka mata saya dan memasukkan ibu jari ke dalamnya. Sangat sakit sampai saya pikir mata saya akan meletus sama sekali," ungkap wanita itu. 

Danny yang bekerja sebagai buruh tersebut akhirnya dijatuhi hukuman sembilan tahun penjara setelah dinyatakan sah bersalah oleh pihak berwenang.

Loading
Artikel Selanjutnya
6 Potret Alexandra Grant, Teman Lama Keanu Reeves yang Kini Jadi Kekasih