Sukses

6 Potret Kocak Kelakuan Polisi India yang Bikin Ngakak

Polisi India dalam film Bollywood digambarkan selalu datang terlambat.

Liputan6.com, Jakarta Kepopuleran film India di Indonesia pada tahun 90-an sampai awal tahun 2000-an tentu tidak dapat dibantah. Film India menyuguhkan cerita yang menarik dari berbagai genre. Selain menyajikan kisah drama percintaan, film India juga ada yang bergenre aksi maupun komedi. 

Dalam setiap film India pasti akan selalu ada ciri khas yaitu, ada nyanyian dan tarian dalam setiap filmnya. Selain itu ada juga setiap adegan jatuh dari ketinggian atau kecelakaan yang temponya diperlambat.

Nah, hal unik yang terakhir ini bagi kamu pecinta film aksi India pasti tahu, yaitu kocaknya tingkah laku sang polisi. Dalam setiap film India pasti ada saja adegan kocaknya, apalagi yang diperankan oleh Johnny Lever. Keunikan lainnya adalah polisi India kerap muncul terlambat saat tokoh antagonisnya sudah dikalahkan oleh tokoh utama. Dalam banyak film India, polisi ini akan tiba-tiba muncul dan memborgol tokoh antagonis dan membawanya ke penjara.

Nah, hampir seperti dalam film, ternyata ada pula kelakuan kocak para polisi India dalam dunia nyata yang dapat ditemui dalam kehidupan sehari-hari. Berikut potret kocak polisi India yang Liputan6.com rangkum dari reckontalk, Kamis (27/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Satu kursi tak kuat menahan berat polisi satu ini, gimana kalau lari ngejar copet ya?

3 dari 7 halaman

Asal komandan senang.

4 dari 7 halaman

Polisi yang multitasking.

5 dari 7 halaman

Aduh, ada yang gatal nih.

6 dari 7 halaman

Awas ya kalau sampai kentut.

7 dari 7 halaman

Pistol mainan jadi senjata utama polisi kocak satu ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.