Sukses

Barang-Barang Mewah Raphael Moeis Anak Sandra Dewi, Ada Jet Pribadi

Deretan barang mewah Raphael Moeis anak dari Sandra Dewi ini menyita perhatian.

Liputan6.com, Jakarta Artis cantik Dewi Sandra belakangan ini kerap menarik perhatian publik. Istri dari Harvey Moeis ini memang kerap berpenampilan dengan busana atau outfit yang memiliki harga cukup fantastis. Tak hanya dirinya, sang buah hati, Raphael Moeis yang masih berusia satu tahun pun eksis dengan mengenakan barang-barang branded.

Tak kalah mewah dari sang ibu, Raphael Moeis diketahui telah memiliki barang-barang mewah dengan harga yang fantastis. Mulai dari kado ulang tahun, mainan hingga baju-baju yang kerap ia gunakan. 

Deretan barang-barang mewah yang dimiliki anak Sandra Dewi yang lahir pada 31 Desember 2017 ini pun sontak menarik perhatian masyarakat. Berikut ini barang-barang mewah dan berharga fantastis yang dimiliki anak Sandra Dewi, Raphael Moeis, yang berhasil dirangkum dari Liputan6.com, Kamis (27/6/2019) dari berbagai sumber. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Jet Pribadi Sebagai Kado Ulang Tahun

Merayakan ulang tahun pertamanya, Raphael Moeis mendapatkan hadiah yang tak biasa. Dilahirkan pada tanggal 31 Desember 2017 lalu, Raphael Moeis kini sudah memiliki jet pribadi sebagai kado ulang tahunnya pada 2018. 

Kabar pemberian jet pribadi ini dikabarkan dari unggahan kerabat Sandra Dewi dan Harvey Moeis yaitu Benyamin Ratu. Fotonya sendiri memperlihatkan Harvey yang tengah duduk di privat jet bersama tiga orang lainnya.

"Tepat jam 09.00 jet pribadinya @raphaelmoeis mendarat di Halim Perdana Kusuma. Dan langsung upacara pemberkatan pesawat bersama Romo Agustinus Handoko MSC," tulis Benyamin Ratu, seperti dilansir dari akun Instagram miliknya. 

3 dari 5 halaman

Mobil Mainan dengan Harga Fantastis

Selain mendapatkan kado istimewa berupa jet pribadi, Raphael Moeis juga mendapatkan mainan yang sama-sama diketahui memiliki harga fantastis. Dirinya menjadi perhatian publik dengan mainan mobil yang ternyata cukup mewah.

Dalam unggahan Sandra Dewi di akun Instagram pribadinya, terlihat jika Raphael tengah berada di dalam sebuah mobil hitam. Mobil tersebut layaknya miniatur mobil mewah di belakangnya.

"Jalan jalan minggu sore keliling kompleks nya @raphaelmoeis #raphaelmoeis#17monthsold," tulis Sandra Dewi dalam keterangan tersebut pada 23 Juni lalu. 

Selain gemas dengan foto anak Sandra Dewi, hal lain yang menarik perhatian adalah mobil yang ditumpangi oleh Raphael Moeis. Pasalnya mobil mainan tersebut dibanderol dengan harga tinggi yaitu 729 dolar atau Rp 10 jutaan. Mobil yang digunakan Raphael jalan-jalan sore tersebut diproduksi Lexus dengan nama Lexus LX570 2X12V Kids Ride on Car.

 

4 dari 5 halaman

Baju-Baju Branded

Saat masih bayi, Raphael Moeis bahkan telah lekat dengan pakaian-pakaian yang bermerek terkenal. Anak Sandra Dewi pernah menggunakan baju bayi dari brand terkenal Gucci dengan harga sekitar Rp 4 juta. Masih dari merek Gucci yang sama, ia pernah memakai Gucci 'logo body' yang harganya sekitar Rp 3,1 juta dan sepatu seharga Rp Rp 2,8 juta.

Selain baju bayi dari Gucci, Raphael Moeis juga memiliki bodysuit set dari brand Marc Jacobs yang harganya sekitar Rp 1,45 juta.

5 dari 5 halaman

Barang Mewah Raphael Moeis Lainnya

Bukan perlengkapan biasa, Sandra Dewi dan suaminya ini memilih barang dengan brand ternama di dunia untuk sang buah hati. Tentu saja barang-barang tersebut harganya fantastis. Diantaranya ada stroller Balmoral Pram Navy White ini dari Silver Cross Baby dibanderol dengan harga sekitar Rp 35,9 juta.

Selimut yang dimiliki Raphael tak luput dari brand terkenal. Salah satu selimut  Raphael merupakan keluaran brand Hermes yang harganya sekitar Rp 13 juta.

Tak cuma itu, Harvey Moeis juga menghadiahi putranya itu jam tangan mahal dari brand Rollex yang harganya sekitar ratusan juta rupiah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini