Sukses

Angel Karamoy dan Jose Poernomo Digosipkan Putus, Ini 6 Potret Mesra Keduanya

Angel Karamoy dan Jose Poernomo dikabarkan telah berpisah.

Liputan6.com, Jakarta Pasangan Angel Karamoy dan Jose Poernomo tengah diterpa gosip miring. Pasalnya, keduanya dikabarkan tak lagi berstatus sebagai sepasang kekasih. Kabar tersebut berhembus lantaran Instagram Stories Angel Karamoy yang dibuat pada Kamis (27/06/2019).

Melalui akun Instagram pribadinya, @realangelkaramoy, Angel Karamoy mengunggah gambar ilustrasi hati yang retak. Tepat di bawah gambaran tangannya itu, Angel membubuhkan kalimat dalam bahasa Inggris bertuliskan,

"Semoga kau menemukan kebahagiaan," Tulis Angel.

Sontak Instagram Storiesnya itu mengundang banyak tanya. Bagaimana tidak, hubungan Angel dan Jose digadang-gadang akan maju ke pelaminan. Namun Angel justru secara tak langsung menunjukkan bahwa hubungannya telah kandas.

Terlihat dalam laman Instagram-nya, deretan foto mesranya bersama Jose Poernomo pun telah dihapus. Sebaliknya, Jose masih memajang rapi dan lengkap momen kebersamaannya dengan pesinetron tersebut.

Sebelumnya, Angel Karamoy juga pernah membuat status galau seolah tengah patah hati, tepatnya pada tahun 2018 silam. Perjalanan cintanya dengan sosok produser itu memang jarang disorot media. Angel dan Jose sendiri diketahui terpaut usia yang cukup jauh, yakni 19 tahun.

Kendati demikian, keduanya selalu tampil mesra dan kompak saat masih berpacaran. Selengkapnya, berikut Liputan6.com sajikan 6 momen kemesraan Angel Karamoy dan Jose Poernomo yang digosipkan putus, seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram @josepoernomo, Kamis (27/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Angel Karamoy dan Jose Poernomo dipertemukan karena sama-sama bekerja di dunia perfilman.

3 dari 7 halaman

2. Pada awal tahun 2019, Angel dan Jose bahkan masih terlihat bersama ketika berlibur di Maladewa.

4 dari 7 halaman

3. Pasangan dengan beda usia 19 tahun ini tak sungkan untuk mengumbar kemesraan di depan publik.

5 dari 7 halaman

4. Bak anak muda, Angel Karamoy dan Jose Poernomo enggak mau kalah mengenakan baju couple.

6 dari 7 halaman

5. Sebelum jauh-jauh ke Maladewa, Angel dan Jose juga pernah berlibur bersama di Pulau Dewata, Bali.

7 dari 7 halaman

6. Sayangnya, hubungan mereka digosipkan telah kandas kendati sempat dikabarkan akan menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.