Sukses

Lama Tak Terlihat, Ini 6 Potret Dara The Virgin yang Kini Berambut Pendek

Banyak warganet yang mengatakan Dara The Virgin semakin cantik!

Liputan6.com, Jakarta Grup band The Virgin belakangan ini sudah sangat jarang muncul di berbagai acara televisi. Grup vokal yang beranggotakan Mita dan Dara ini bahkan dirumorkan sudah bubar. Namun, beberapa bulan yang lalu band yang beridiri tahun 2008 kembali menelurkan single terbarunya berjudul "Yang Terbaik".

Single tersebut menjadi bukti bahwa The Virgin masih ada dan belum bubar. Enggak bisa dipungkiri, grup band yang satu ini identik dengan ciri khas personelnya yang tomboi dan feminin. Sang vokalis Dara Rizki Ruhiana yang mempunyai kesan feminin dengan parasnya yang cantik. 

Jarang terlihat di layar kaca televisi, kini ada yang berbeda dari penampilan wanita kelahiran Tasikmalaya ini. Kerap tampil dengan rambut yang panjang, kini anak sulung dari tiga bersaudara ini memangkas rambutnya menjadi pendek. Perubahan gadis 27 tahun ini tentu saja mencuri perhatian warganet, banyak warganet berpendapat tampilan Dara dengan rambut pendek ini semakin cantik nan memukau. 

Nah, penasaran kan gimana potret cantiknya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun instagram pribadi Dara, 6 Potret Dara The Virgin yang Kini Berambut Pendek , Jumat (28/6/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak ada rambut panjang yang menjuntai, kini penyanyi jebolan Mamamia tampil dengan rambut yang pendek.

3 dari 7 halaman

2. Dari laman Instagramnya, Dara sudah memangkas rambutnya sejak akhir tahun 2018 silam.

4 dari 7 halaman

3. Banyak warganet yang mengatakan, penampilan barunya terlihat fresh dan semakin memesona.

View this post on Instagram

Hey u 🇯🇵

A post shared by ᴅ ᴀ ʀ ᴀ (@darathevirgin) on

5 dari 7 halaman

4. Ini dia penampilan Dara saat di panggung dengan rambut pendeknya. Tetep kece kan?

6 dari 7 halaman

5. Jarang terlihat, rupanya Dara juga sempat bermain film layar lebar, salah satunya The Promise pada 2017 silam.

7 dari 7 halaman

6. Kalau kamu suka Dara rambut panjang atau rambut pendek nih? Baik rambut panjang atau rambut pendek, Dara selalu terlihat cantik ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini