Sukses

7 Pesona Lulu Tobing yang Awet Muda di Usia 41 Tahun, Tak Menua

Lulu Tobing seolah tak menua di usianya yang sudah berkepala empat.

Liputan6.com, Jakarta Aktris Lulu Tobing akhirnya kembali menampakkan dirinya di kancah film Tanah Air. Setelah tujuh tahun vakum menghiasi layar kaca televisi, Lulu Tobing kembali membuktikan bakat aktingnya melalui film Dua Garis Biru.

Kabar tersebut sontak menjadi obat rindu bagi para penggemar setia Lulu Tobing. Pasalnya, Lulu sudah jarang sekali tampil di depan kamera sejak memutuskan menikah dengan cucu mantan Presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo pada 16 September 2006 silam. Sayangnya, rumah tangga keduanya berakhir dengan gugatan perceraian setelah menikah kurang lebih selama 10 tahun.

Sejak resmi menyandang status janda, Lulu Tobing lebih asyik menikmati kesendiriannya. Kendati demikian, beberapa waktu lalu berhembus kabar bahwa Lulu Tobing telah dilamar oleh seorang direktur perusahaan besar. Pesinetron yang melejit lewat sinetron Tersanjung itu tampak memamerkan cincin di jari manisnya. Di belakangnya, tampak pria berkumis tipis yang diketahui bernama Bani M Mulia. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi langsung dari pihak Lulu Tobing maupun Bani M Mulia terkait kabar lamaran tersebut.

Sosok Lulu Tobing sendiri dikenal tertutup sejak pernikahan pertamanya. Akan tetapi, wanita kelahiran Cilacap, Jawa Tengah itu meninggalkan sederet peran tak terlupakan di benak penggemar. Selain aktingnya yang ciamik, paras cantik Lulu Tobing juga menjadi daya tarik tersendiri. Hingga di usianya yang ke 41 tahun, Lulu Tobing masih saja terlihat awet muda bak ABG.

Penasaran seperti apa? Selengkapnya, berikut 7 pesona Lulu Tobing yang kecantikannya seolah tak pernah luntur, seperti yang telah Liputan6.com himpun dari akun Instagram pribadinya, @lutob, Jumat (28/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Meski lama tak terlihat di layar kaca, pemilik nama Lulu Luciana Tobing itu masih aktif berjejaring sosial di Instagram.

3 dari 8 halaman

2. Kendati kabar lamarannya, Lulu Tobing tidak pernah mengumbar kemesraannya dengan Bani M Mulia yang diduga tengah mengisi hatinya.

4 dari 8 halaman

3. Pada bulan November mendatang, Lulu Tobing akan genap berusia 42 tahun. Masih terlihat muda, bukan?

5 dari 8 halaman

5. Fotonya bersama Ari Wibowo sempat menghebohkan jagat raya hiburan karena keduanya disebut-sebut akan kembali beradu akting.

6 dari 8 halaman

5. Lulu Tobing masih sering temu kangen dengan rekan selebriti seperti Happy Salma dan Reza Rahadian.

7 dari 8 halaman

6. Lulu Tobing tampil sederhana namun tetap cantik ketika menghadiri pernikahan temannya.

8 dari 8 halaman

7. Penampilan Lulu Tobing seakan tak menua.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini