Sukses

Wanita Ini Dapat Kiriman Minuman dari Tempat Tak Terduga, Kocak Banget

Kelakuan masyarakat Indonesia memang dikenal kocak.

Liputan6.com, Jakarta Jika membericarakan tingkah laku para netizen yang kocak dan nyeleneh sepertinya tak ada habisnya. Ada saja ide-ide nyeleneh yang berhasil mengundang gelak tawa bagi siapa saja yang melihatnya.

Sudah banyak beragam video yang beredar di media sosial yang memperlihatkan kelakuan 'ajaib' masyarakat yang ternyata tak hanya di Indonesia saja. Kelakuan-kelakuan absurd mereka ini cukup ampuh untuk menghibur.

Seperti tingkah laku dua orang wanita ini yang diunggah di media sosial. Dalam bentuk video, tingkah laku kedua wanita ini sukses bikin tepuk jidat karena idenya yang nyeleneh

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kirim Minuman dengan 'Terbang'

Dari akun media sosial Twitter @safiyyahmukti yang dilansir oleh Liputan6.com, Jumat (28/6/2019) mengunggah sebuah video singkat yang merekam aksi tak biasa sekaligus bikin geleng kepala. Video yang diunggah pada 22 Juni lalu ini memperlihatkan bagimana salah satu wanita tengah menyetir mobil. 

Namun hal yang membuat kocak adalah ketika tiba-tiba seseorang mengetuk kaca jendela mobil yang tengah melaju itu berada di luar mobil seolah 'terbang'. Wanita yang menyetir lalu menurunkan kaca mobilnya dengan tertawa kearah orang tersebut. 

"Siapa nih"? ucap wanita yang menyetir. Wanita yang seolah terbang itu mengucapkan, "delivery". 

Diduga aksi ini dilakukan oleh sekumpulan wanita yang berada di mobil dengan tujuan ingin membuat video kocak. Setelah memberikan pesanan minuman, wanita yang terbang itu kemudian seolah pergi menjauh dengan gaya yang kocak. 

3 dari 3 halaman

Reaksi Netizen

Video berdurasi singkat sekitar 13 detik itu telah ditonton sebanyak 481 ribu. Maka tak heran jika kolom komentarnya pun dipenuhi candaan para netizen pengguna Twitter lainnya. Sebagian besar mengaku takjub dengan aksi wanita yang rela berperan seolah terbang tersebut karena resiko untuk jatuh sangat besar. 

"Apakah kamu tidak takut jatuhkah?" tanya @@Elaiyahhh.

"Sis tunjukan behind the scene sis hahahaha" ujar @@syahiraaaa.

"kenapa tak diberikan sedotannya sekalian?" timpal @‏__amirulfaiz.

"Terhibur ya allahhhh" imbuh @@chomelter. 

"mesti pingang dia sakit, aku pernah buat, sumpah kram 3 hari" komentar dari @pakssemat. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini