Sukses

Kabarnya Pacaran dengan Arie Kriting, Ini 6 Potret Cantik Indah Permatasari

Memesonanya Indah Permatasari, seleb cantik yang diisukan berpacaran dengan Arie Kriting.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini media sosial dihebohkan dengan postingan seleb Indah Permatasari dan komika Arie Kriting. Keduanya sama-sama mengunggah foto berdua di Instagram. 

Keduanya sama-sama menuliskan caption yang romantis dalam postingannya. Caption romantis tersebut semakin menandakan keduanya sedang menjalin hubungan asmara. 

"Lelaki yang berbeda. Caranya memaknai hubungan itu ajaib. Bagaimana dia menyayangi. jatuh hati pada pemikirannya. jatuh cinta pada kelembutan hatinya," tulis Indah Permatasari di Instagram pribadinya, kemarin (27/6/2019)/

"Kapal berlabuh, dermaga menyambut. Melempar sauh, di pagi berkabut. Pandanganku kini jauh, mimpiku tak lagi surut. Rasa itu tumbuh, dalam tatapanmu ku larut," tulis Arie Kriting di Instagram pribadinya, kemarin lusa (26/6/2019)

Postingan kompak keduanya ini membuat kabar mereka berpacaran menguap ke publik. Terlepas dari kabar tersebut, Indah Permatasari memang menjadi wanita yang memesona. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @indahpermatas tentang potret kecantikannya, Jumat (28/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Wanita yang lahir 19 Mei 1997 kerap kali tampil natural. Penampilan natural ini membuat banyak orang jatuh hati

3 dari 7 halaman

2. Seleb cantik yang lahir di Makassar ini memang sering sekali traveling. Hal itu terlihat di postingan Instagram Indah yang sering mengunggah foto-foto saat dirinya traveling

4 dari 7 halaman

3. Nama Indah mulai dikenal publik setelah bermain di film Heart 2 Heart pada tahun 2010. Indah juga bermain dalam film Kafir yang rilis 2018 lalu.

5 dari 7 halaman

4. Indah sudah membintangi banyak film. Total ada 13 judul film yang sudah ia bintangi. Terbaru, Indah akan bermain di film Wedding Agreement yang akan segera tayang di tahun ini

6 dari 7 halaman

5. Selain bermain Film, Indah juga sering sekali bermain di FTV

7 dari 7 halaman

6. Potret Indah dan Arie Kriting saling tatap. Romantis banget kan mereka berdua?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.