Sukses

6 Foto Ini Diedit ala Lelucon Grup WhatsApp, Hasilnya Kocak Abis

Gimana ya jadinya kalau foto oke diedit ala lelucon WA?

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri lagi, kemajuan teknologi saat ini membuat hampir semua orang memiliki WA atau WhatsApp. Mudah digunakan dan sangat bermanfaat membuat WA menjadi media chat yang paling digemari orang saat ini, bahkan tidak sedikit anggota keluarga yang membuat grup keluarga besar untuk memudahkan saling bertukar informasi.

Namun, rupanya grup tidak hanya untuk bertukar informasi saja tetapi juga tempat berbagi lelucon. Lelucon grup WA biasanya identik dengan balon percakapan, perpaduan warna yang tidak nyambung dan seringkali garing. 

Lantas, bagaimana ya jika hasil foto yang bagus diedit ala lelucon grup WA? Tentu saja hasilnya nyeleneh abis dan bikin mikir keras. Seeprti deretan potret di bawah ini, seorang warga net mengedit foto ala lelucon grup WA. Wah, ada-ada saja ya? Penasaran kan gimana editannya? Berikut Liputan6.com rangkum dari akun Twitter @howtodressvvell, 6 foto yang diedit ala lelucon grup WhatsApp keluarga dan hasilnya kocak abis, Jumat (28/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Anda bingung, saya bingung, kita semua jadi bingung.

3 dari 7 halaman

2. Yakin nih jomblo tetap belgia?

4 dari 7 halaman

3. Mohon maaf, enggak ada warna kuningnya coy.

5 dari 7 halaman

4. Duh duh duh yang lagi dilanda rindu~

6 dari 7 halaman

5. Aku enggak suka ya kalau baca lelucon harus mikir keras gini.

7 dari 7 halaman

6. Enggak ada hubungannya ini Ninja Saga sama kangen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.