Sukses

5 Aktor Tanah Air Ini Rela Ubah Penampilan Secara Drastis Demi Peran

Liputan6.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur, seperti aktor tentu berpenampilan menarik merupakan hal yang wajib dilakukan. Namun apa jadinya kalau aktor yang berpenampilan menarik mengubah penampilannya secara drastis demi peran?

Ya, ada beberapa aktor Tanah Air yang rela mengubah penampilannya demi peran. Totalitas dalam memerankan sebuah karakter dilakukan para seleb ini meskipun penampilannya tidak sekeren dalam kehidupan asli.

Contoh yang paling terlihat perbedaannya ialah Anjasmara. Anjasmara mampu memerankan sosok Cecep yang berpenampilan culun. Tak hanya Anjasmara, banyak aktor lain yang rela mengubah penampilan secara drastis demi totalitas terhadap peran yang dimainkan.

Penasaran siapa saja aktor yang rela mengubah penampilan secara drastis demi peran? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, aktor Indonesia yang totalitas ubah penampilannya demi peran, Jumat (28/6/2019).

2 dari 6 halaman

1. Tunjukkan totalitas peran, Anjasmara mau mengubah penampilan dari keren menjadi pria culun seperti si Cecep.

3 dari 6 halaman

2. Fedi Nuril terkenal memerankan sosok pria cool dalam setiap filmnya. Tapi saat memerankan Mas Doyok di film DOA, Fedi tampil dengan dua gigi yang menonjol.

4 dari 6 halaman

3. Abimana Aryasatya mampu memerankan sosok Dono dengan sangat apik. Demi memerankan Dono, Abimana rela tampil dengan rambut keriting lengkap dengan gigi tonggos.

5 dari 6 halaman

4. Demi peran di Film DOA, Dwi Sasono rela tampil acak-acakan dengan rambut panjang, gigi yang besar-besar dan menaikkan berat badannya secara drastis.

6 dari 6 halaman

5. Donny Damara pernah memerankan sosok waria di film Lovely Man. Aktor 52 tahun ini tampil memukau pada film tersebut, sehingga perubahan total penampilannya ini banyak diapresiasi oleh publik.

Loading
Artikel Selanjutnya
Beda Penampilan 7 Seleb Hollywood di Film Vs Kehidupan Nyata, Bikin Pangling