Sukses

5 Penampilan Terbaru Jaden Smith, Sudah Bukan 'Karate Kid' Lagi

Bila ingat film The Karate Kid, maka kamu akan ingat imutnya Jaden Smith yang kini berpenampilan seorang rapper

Liputan6.com, Jakarta Aktor muda kelahiran 8 Juli 1998 yang terkenal sejak umur 8 tahun ini sangat berubah drastis penampilannya. Artis bernama lengkap Jaden Christopher Syre Smith atau biasa disapa Jaden Smith ini adalah putra dari artis pemeran Jin dalam film Aladin 2019 yaitu Will Smith dengan Jada Pinkett Smith. 

Sosok imut Jaden Smith, pertama kali terlihat di layar kaca ketika bermain film perdananya The Persuit of Happyness pada tahun 2006. Kala itu Jaden bermain peran dengan ayahnya, Will Smith, yang dalam film menjadi seoarang ayah dan anak.

Setelah keberhasilan film tersebut, Jaden Smith terkenal ketika membintangi film The Karate Kid bersama dengan Jackie Chan pada tahun 2010. Sosoknya pada awal kemunculannya dalam dunia hiburan begitu imut dan jauh berbeda dengan hari ini.

Sekarang Jaden lebih banyak fokus dalam dunia musik, dan genre yang dijalani adalah rap. Jaden pun kini terkenal dalam berbagai tren yang ia lakukan dan diciptakannya secara berani.

Berikut transformasi perubahan Jaden Smith yang Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Jumat (28/6/2019)

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Rambut Jaden Smith pernah dibuat model cornrow

3 dari 6 halaman

2. Jaden saat rekaman dalam sebuah studio

4 dari 6 halaman

3. Keren enggak nih kalung Jaden Smith?

5 dari 6 halaman

4. Mencukur rambutnya sendiri

6 dari 6 halaman

5. Penampilan paling baru, Jaden Smith dalam acara sebuah brand

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini