Sukses

Dikabarkan Dekat dengan Zack Lee, Ini 6 Potret Terbaru Manohara

Kecantikan Manohara mampu buat Zack Lee jatuh hati?

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini gosip kedekatan Manohara dan Zack Lee berhembus ke publik. Keduanya disebut-sebut memiliki hubungan spesial. Pesona Manohara digosipkan bisa membuat Zack Lee jatuh hati.

Hubungan Manohara dan Zack Lee memang belum tentu kebenarannya. Bahkan mantan istri Zack Lee, Nafa Urbach terkesan kaget mendengar sang mantan suami digosipkan menjalin asmara dengan Manohara.

"Emang beneran? Kebetulan Manohara itu teman aku, adiknya juga. Kebetulan Mano sama Zack itu memang dekat sekali tapi kalau pacaran aku nggak tahu," ujar Nafa Urbach, seperti Liputan6.com kutip dari Kapanlagi, Kamis (27/06/2019).

Pada November 2018 lalu, Manohara dan Zack Lee juga santer menjadi sorotan publik. Kala itu Zack Lee mengunggah sebuah video dirinya dengan Manohara. Sontak unggahan itu membuat publik geger. Namun, dengan cepat cewek bernama lengkap Manohara Odelia Pinot itu langsung mengklarifikasi. Kala itu, dirinya menegaskan bahwa ia dan Zack Lee tidak berpacaran.

Terlepas dari gosip yang beredar tentang kedekatannya dengan Zack Lee, Manohara merupakan wanita cantik yang memesona. Bahkan kecantikannya pernah membuat Tengku Muhammad Fakhry Petra, putra ketiga Sultan Kelantan, Malaysia jatuh hati. Berikut Liputan6.com rangkum dari Instagram @manodelia potret Manohara yang memesona, Jumat (28/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pemilik nama lengkap Manohara Odelia Pinot ini adalah model yang memiliki paras yang menawan.

3 dari 7 halaman

2. Wanita yang lahir tanggal 28 Februari 1992 pada tahun 2018 lalu bergabung sebagai anggota Partai NasDem.

4 dari 7 halaman

3. Selain model, Manohara juga kerap kali membintangi film Tanah Air, terakhir ia membintangi film EL yang tayang tahun 2018.

5 dari 7 halaman

4. Wanita berzodiak Pisces ini memiliki darah campuran Amerika Serikat dan Bugis.

6 dari 7 halaman

5. Sebagai seorang model, Manohara dikaruniai tubuh yang tinggi. Manohara memiliki tinggi badan 170 cm, tinggi yang cukup ideal bagi seorang model.

7 dari 7 halaman

6. Di usianya yang masih muda, ia berhasil menjadi salah satu 100 Pesona Indonesia menurut Majalah Harper's Bazaar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.