Sukses

7 Potret Pengorbanan Ayah untuk Anak Ini Bikin Senyum Haru

Liputan6.com, Jakarta Menjadi orangtua yang baik bagi anak tentu saja tak mudah. Sebagai orangtua, banyak pengorbanan yang dilakukan agar sang anak bisa bahagia. Selain itu, para orang tua juga memiliki keinginan agar bisa berada dekat dan membahagiakan sang anak. 

Namun menjadi sangat dekat dengan anak lebih banyak diperankan oleh seorang ibu. Tapi tentu saja tak sedikit pula sang ayahlah yang menjalani peranan tersebut serta merawat anak.

Bahkan, meski jarang berada dalam rumah, sebagai ayah tentu akan melakukan apapun demi sang anak. Pengorbanan seorang ayah pun bisa membuat kamu tersenyum haru loh.

Perngorbanan seorang sering kali membuat kamu tersenyum geli. Mulai dari bagaimana potret ayah yang mencoba mengikat rambut putrinya hingga berpakaian sesuai keinginan sang anak.

Namun tentu saja tak semua momen pengorbanan ayah bisa bikin kamu senyum geli. Ada juga momen pengorbanan ayah yang membuat haru.

Berikut ini beberapa momen pengorbanan ayah untuk anaknya yang dirangkum Liputan6.com dari Brightside, jumat (28/6/2019).

2 dari 8 halaman

1. Rela banget biar anaknya senang ya

3 dari 8 halaman

2. Harus punya rasa percaya diri maksimal juga ini

4 dari 8 halaman

3. Pengorbanan supaya anak-anaknya bisa melihat pertunjukkan

5 dari 8 halaman

4. Ayah ini rela bikin tato yang mirip dengan alat pendengaran sang anak.

6 dari 8 halaman

5. Miliki anak yang pernah jalani operasi tumor otak, sang ayah juga buat tato serupa

7 dari 8 halaman

6. Punya baju kembar dengan anak-anak, bahkan rela gunakan rambut palsu

8 dari 8 halaman

7. Sang anakpun bereksplorasi pada rambut dan wajah ayahnya