Sukses

7 Ekspektasi vs Realita Beli Barang di Online Shop Ini Bikin Geleng Kepala

Liputan6.com, Jakarta Adanya perkembangan zaman saat ini terutama di bidang teknologi tentu saja membuat banyak orang merasakan manfaatnya. Bahkan tak sedikit pula orang-orang yang terbantu berkat perkembangan teknologi tersebut.

Salah satu yang bisa memanfaatkan perkembangan teknologi saat ini ialah dengan membeli sesuatu secara online. Tentu saja membeli sebuah barang secara online ini kamu tak perlu repot untuk mendatangi toko. Kamu hanya perlu mencari barang yang diingikan dengan ponsel pintarmu. Bahkan saat ini telah banyak pula aplikasi-aplikasi yang memadai untuk kegiatan jual beli secara online.

Namun jika kamu membeli barang secara online, tentu saja harus lebih teliti dan waspada. Pasalnya tak sedikit pula yang mengalami penipuan dengan membeli barang secara online. Selain itu, yang banyak terjadi ialah barang yang datang tak sama seperti yang tertera dalam foto di situs jual beli online.

Dilansir Liputan6.com dari Brightside, Sabtu (29/6/2019) mendapatkan barang yang tak sesuai dengan ekspektasi tentu saja cukup mengecewaakan. Namun terkadang setelah melihat realita dari membeli barang secara online yang tak sesuai ekspektasi juga bisa membuat kamu tertawa sendiri.

Berikut ini beberapa ekspektasi vs realita ketika membeli barang secara online yang bisa membuat kamu geleng-geleng kepala.

**Gempa Cianjur telah meluluhlantakkan Bumi Pasundan, mari bersama-sama meringankan penderitaan saudara-saudara kita di Cianjur dengan berdonasi melalui: rekening BCA No: 500 557 2000 A.N Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih. Bantuan akan disampaikan dalam bentuk sembako, layanan kesehatan, tenda, dll. Kepedulian kita harapan mereka.

2 dari 7 halaman

1. Pernah mengalami hal serupa saat membeli pakaian secara online?

3 dari 7 halaman

2. Duh, kalau ini buat selimutan gimana ya

4 dari 7 halaman

3. Niatnya beli kostume Deadpool tapi begitu datang kenapa gini?

5 dari 7 halaman

4. Barang yang datang salah pasang bagian lengan nih

6 dari 7 halaman

5. Duh kecil banget gini mau untuk karpet siapa?

7 dari 7 halaman

6. Begitu dipakai kenapa jadi gini ya?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.