Sukses

6 Potret Cantik Olivia Nelbra, Penyanyi yang Lagunya Jadi Perhatian Jokowi

Mengintip potret Olivia Nelbra, penyanyi yang mendapat perhatian Jokowi berkat lagu 'Tersenyumlah Indonesiaku'.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah panasnya panggung politik di tahun 2019, muncul sebuah karya lagu yang bisa mendinginkannya. Lagu karya Olivia Nelbra baru-baru ini sedang ramai diperbincangkan.

Hal itu karena lagu yang berjudul 'Tersenyumlah Indonesiaku' mendapat perhatian langsung oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo. Joko Widodo memberikan sambutan dan dukungan untuk Olivia Nelbra untuk membawakan lagu tersebut.

"Enggak nyangka sama sekali, aku yang bukan apa-apa, tapi dapat sambutan dan dukungan dari presiden ya pasti senang banget dan aku sampai teriak-teriakan di mall pas tau kabar ini," ujar Olivia seperti Liputan6.com kutip dari KapanLagi.com, Sabtu (29/6/2019).

Terlepas dari kabar bahagia tersebut, banyak yang belum tahu siapa Olivia Nelbra. Berikut Liputan6.com rangkum tentang potret Olivia Nelbra, penyanyi yang mendapat perhatian Jokowi berkat lagu Tersenyumlah Indonesiaku, Sabtu (29/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Penyanyi berbakat ini lahir di Jakarta. Berkat suara merdunya, Olivia diyakini akan segera dobrak permusikan Indonesia berkat karya-karyanya. Tersenyumlah Indonesiaku akan jadi pintu masuk Olivia di permusikan Indonesia

3 dari 7 halaman

2. Olivia Nelbra adalah penyanyi yang masih sangat muda. Dirinya baru menginjak usia 20 tahun.

4 dari 7 halaman

3. Wanita berzodiak Taurus ini terkenal multi talenta dalam bermusik. Selain bernyanyi, Nelbra juga pandai memainkan gitar, bass, piano hingga drum

5 dari 7 halaman

4. Pemilik nama lengkap Olivia Nelbra Rieuwpassa ini sering bergaya pakaian simpel. Meski bergaya simpel, pesona Nelbra tetap terpancarkan

6 dari 7 halaman

5. Foto bersama anjing lucu berwarna coklat ini menjadi bukti Nelbra adalah seorang penyayang binatang

7 dari 7 halaman

6. Kecantikan Nelbra makin terpancarkan ketika sedang menikmati liburan, setuju kan?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini