Sukses

5 Momen Bahagia Irish Bella dan Ammar Zoni Umumkan Hamil Anak Kembar

Mengintip kebahagiaan pasangan seleb Ammar Zoni dan Irish Bella.

Liputan6.com, Jakarta Baru-baru ini, pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella mengabarkan berita bahagia ke publik. Mereka memberi kabar lewat vlog Youtube bahwa Irish Bella yang tengah hamir bayi kembar.

Kabar bahagia itu membuat keduanya merasa sangat bahagia. Saking bahagianya, vlog tersebut diberi judul 'AishLoveStory - Dapat Kado Yang Ga Ternilai Harganya'. Vlog tersebut kini sudah ditonton empat ratus ribu lebih viewers.

Pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella memang menjadi pasangan yang sangat romantis. Kejutan-kejutan selalu diberikan oleh pasangan ini, dimulai dari menikah hingga dikaruniai hamil anak kembar.

Penasaran momen apa saja yang terjadi saat Ammar Zoni dan Irish Bella mendapat kabar hamil anak kembar? Berikut Liputan6.com rangkum dari Youtube Aish TV tentang momen bahagia Ammar Zoni dan Irish Bella saat mengetahui hamil anak kembar, Sabtu (29/6/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Saat Ammar Zoni membangunkan Irish Bella. Mereka berdua akan melakukan cek kandungan untuk kedua kalinya

3 dari 8 halaman

2. Pasangan yang menikah 28 April 2019 ini sedang menunggu jadwal cek kandungan

4 dari 8 halaman

3. Ekspresi Irish Bella sangat tegang menantikan hasil cek kandungannya.

5 dari 8 halaman

4. Terlihat bayi kembar di USG.

6 dari 8 halaman

5. Potret kebahagiaan Irish Bella, Ammar Zoni dan Dokter yang memeriksa setelah selesai cek kandungan.

7 dari 8 halaman

Video kebahagiaan Ammar Zoni dan Irish Bella saat mendapat kabar hamil anak kembar

8 dari 8 halaman

Komentar netizen

Kabar bahagia yang disampaikan Ammar Zoni dan Irish Bella melalui vlog, mendapat banyak perhatian netizen. Berikut komentar-komentar netizen di kolom komentar Youtube yang mereka unggah.

"Alhamdulillah sesuatu untuk aish bayinya kembar sehat2 untuk kalian berdua semoga rezekiny mengalir terus.. Aamiin" tulis akun Rusmini Tri R

"congrats aish...gx bosen2 liat vlog nya...apalagi vlog yg ini banyak sweet nya...selamat juga buat bayi kembar nya mudah2an sehat slalu sampai saat melahirkan nanti...love you aish mmuauuuch...." tulis akun Mulya Nengsih

"Wah sepertinya kisah di sinetron cinta suci benar benar terjadi semoga cerita bahagia di sinetron cinta suci terjadi dlm kehidupan ammar dan ibell" tulis akun Arif Barera

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini