Sukses

Jeon Mi Sun Ditemukan Tewas Gantung Diri dalam Kamar Hotel, Ini 5 Faktanya

Aktris senior Jeon Mi Sun ditemukan tewas dalam percobaan bunuh diri

Liputan6.com, Jakarta Kabar mengejutkan datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pasalnya aktris senior Jeon Mi Sun ditemukan tewas di di sebuah kamar hotel pada Sabtu (29/6/2019) pukul 11:43 waktu setempat.

Dilansir Liputan6.com dari Allkpop, Sabtu (29/6/2019) aktris senior Jeon Mi Sun ditemukan oleh seorang temannya dalam toilet kamar hotel yang berada di kawasan Jeonju, Jeollabuk-do, Korea Selatan. Seorang teman yang menemukan jasad Jeon Mi Sun langsung saja menghubungi pihak kepolisian. Namun rupanya nyawa dari aktris satu ini tak bisa terselamatkan bahkan saat ambulans belum sampai di lokasi kejadian.

Tentu saja kabar meninggalnya Jeon Mi Sun membuat publik terkejut. Pasalnya aktris senior yang cukup sering membintangi drama dan juga film ini jauh dari terpaan rumor ataupun gosip. Dugaan sementara dari pihak kepolisian, aktris senior Jeon Mi Sun meninggal dunia akibat bunuh diri yang dilakukan olehnya.

Diketahui jika Jeon Mi Sun menginap di hotel tersebut guna menghadiri sebuah acara di Jeonju. Ia memang dijadwalkan berada di daerah Jeonju mulai dari 28-30 Juni 2019. Tentu saja meninggalnya aktris senior tersebut meninggalkan duka mendalam bagi dunia peran Korea Selatan.

Berikut ini beberapa fakta dari aktris Jeon Mi Sun yang ditemukan meninggal dunia di sebuah hotel yang dikumpulkan Liputan6, Sabtu (29/5/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Mulai memasuki dunia peran di tahun 80-an

Aktris Jeon Mi Sun memulai kariernya di dunia peran sebagai pemeran figuran dalam sebuah drama pada awal tahun 1986. Meskipun berperan sebagai pemeran figuran. Akan tetapi berkat kemampuan akting yang patut diacungi jempol, Mi Sun pun bisa debut sebagai pemeran utama hanya dalam waktu satu tahun. Serial televisi pertama yang diperankan Mi Sun sendiri berjudul "What Is Santa Claus?".

3 dari 6 halaman

2. Perankan sosok ibu

Aktris yang lahir pada 7 Desember 1970 ini kerap memerankan sosok seorang ibu. Bukan hanya dalam drama saja, namun juga dalam film layar lebar. Karakter keibuan memang cukup melekat pada Mi Sun. Bahkan tokoh yang diperankan oleh Mi Sun selalu bisa menguras air mata. Bahkan ia pernah juga bermain peran menjadi ibu dari Kai EXO serta ibu dari aktor Park Bo Gum.

4 dari 6 halaman

3. Membintangi lebih dari 20 judul

Menjalani karir dari tahun 80-an tentu saja membuat Mi Sun telah bermain dalam beberapa drama dan juga film. Bahkan tak sedikit pula drama serta film yang melibatkan Mi Sun ini memperoleh kepopuleran.

Drama yang melibatkan Mi Seon sebagai salah satu pemerannya ialah Wedding Dress, Memories of Murder, Moon Embracing The Sun, Reply 1988 dan masih banyak lagi.  Bukan hanya pernah bermain peran saja. Akan tetapi Jeon Mi Sun juga beberapa kali tampil dalam program variety show Korea Selatan seperti Running Man.

5 dari 6 halaman

4. Jauh dari skandal

Jeon Mi Sun sendiri merupakan seorang aktris Korea Selatan yang jauh dari skandal. Bahkan aktris satu ini justru salah seorang aktris yang cukup disayangi oleh para penggemarnya. Hal ini berkat kemampuan akting serta karakter dari Mi Sun sendiri. 

6 dari 6 halaman

5. Film terakhir

Sebelum dikabarkan meninggal dunia aktris satu ini memang dikabarkan akan kembali bermain peran dalam drama berjudul The King's Letters. Bahkan jadwal penayangan film tersebut telah diumumkan. Film The King's Letters sendiri rencana akan ditayangkan pada bulan Juli 2019 mendatang. Namun, kabar meninggalnya Jeon Mi Sun membuatnya tak bisa ikut serta dalam menyaksikan perilisan film tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini