Sukses

Vanessa Angel Bebas Hari Ini, Intip 5 Gayanya saat Kenakan Busana Tradisional

Vanessa Angel tampak anggun mengenakan busana tradisional.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Minggu (30/6/2019) bertepatan dengan hari keluarnya Vanessa Angel dari rutan Klas 1 Surabaya. Setelah berbulan-bulan mendekam di balik jeruji besi, akhirnya Vanessa Angel dapat kembali menghirup udara segar. 

Seperti diketahui, wanita berusia 27 tahun itu terlibat dalam kasus dugaan prostitusi yang dilakukannya di salah satu hotel di Surabaya. Dirinya diamankan pihak kepolisian pada awal tahun 2019 lalu.

Usai melalui beberapa persidangan, akhirnya pihak pengadilan memberikan vonis lima bulan penjara kepada Vanessa Angel mantan kekasih Bibi Ardiansyah tersebut. Periode vonis lima bulan itu berakhir pada hari ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Dapat kontrak eksklusif

Selain bebas, Vanessa Angel ternyata juga sudah dikontrak oleh salah satu stasiun TV dan bakal segera kembali meneruskan kariernya di industri hiburan Tanah Air. Tepatnya pada Rabu pekan depan di mana ia akan menghiasi layar televisi untuk menyapa penggemar.

Jauh sebelum jatuh dalam kubangan kasus prostitusi, Vanessa Angel dikenal luas sering tampil dalam beberapa judul sinetron. Selain jadi bintang sinetron, pemilik nama asli Vanesza Adzania itu juga sempat menggali bakat menyanyinya melalui tembang berjudul Indah Cintaku.

Tak hanya pandai berakting dan bernyanyi, Vanessa Angel juga berparas cantik yang membuatnya selalu tampak modis dalam berbagai acara. Tak terkecuali saat dirinya mengenakan busana tradisional, misalnya seperti kebaya.

Untuk itu, berikut Liputan6.com sajikan 5 pesona Vanessa Angel dalam balutan busana tradisional seperti yang telah dihimpun dari akun Instagram pribadinya, Minggu (30/6/2019).

3 dari 7 halaman

1. Vanessa mengawali kariernya di industri hiburan sebagai seorang model majalah remaja.

4 dari 7 halaman

2. Tak cukup hanya menjadi seorang model, Vanessa menjajal bakat aktingnya melalui sinetron dan FTV.

View this post on Instagram

Rahajeng Rahina Galungan 🌙🙏🏻❤️ #balinese #galungan

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

5 dari 7 halaman

3. Dalam kehidupan pribadinya, Vanessa Angel sempat beberapa kali menjalin cinta, salah satunya dengan Nicky Tirta.

6 dari 7 halaman

4. Vanessa Angel sempat bertunangan dengan cucu Proklamator Indonesia Soekarno, Didi Mahardika sebelum hubungannya kandas di tengah jalan.

View this post on Instagram

Rahajeng Tengai.. 🌺

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

7 dari 7 halaman

5. Vanessa Angel menghebohkan jagat dunia hiburan dengan kasus dugaan prostitusi yang membuatnya mendekam selama 5 bulan di penjara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.