Sukses

Aktor Kim Soo Hyun Selesai Jalani Wajib Militer, Ini 5 Potretnya

Kim Soo Hyun mulai menjalani wajib militer pada Oktober 2017.

Liputan6.com, Jakarta Aktor Kim Soo Hyun kembali menjadi perbincangan hangat di kalangan penggemar seleb Korea Selatan. Pasalnya, aktor berwajah imut ini baru saja selesai menjalani wajib militer pada hari ini, Senin (1/7/2019).

Melakukan wajib militer bagi para pria di Korea Selatan merupakan hal yang wajib dilakukan. Kegiatan wajib militer sendiri biasa dilakukan dalam kurun waktu 2 tahun lamanya. Bukan hanya dilakukan oleh masyarakat biasa saja, akan tetapi para selebritis Negeri Gingseng juga tetap diwajibkan untuk menjalankan kegiatan kemiliteran tersebut.

Kim Soo Hyun sendiri melaksanakan tugas wajib militernya di divisi 1 pada Garis Demarkasi Militer dan Garis Batas Selatan. Meski sebelumnya ia ditunjuk sebagai tentara kelas 4 karena kondisi kesehatan jantung yang diderita semenjak kecil. Akan tetapi Kim Soo Hyun meminta pemeriksaan ulang karena ingin mengikuti tugas aktif.

Keluarnya Kim Soo Hyun dari tugas aktifnya sebagai seorang tentara disambut lebih dari 300 fans depan Pyeonghwauijong di Paju, Gyeonggi-do. Kim Soo Hyun pun menyambut para fans yang telah menantinya dengan senyum hangat serta masih menggunakan seragam tentaranya.

Bahkan selepas menjalankan wajib militer, Kim Soo Hyun pun telah menandatangani kontrak eksklusif dengan sebuah brand ternama. Selain itu, ia pun telah mendapatkan tawaran drama serta film dari berbagai genre. Dilansir Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (1/7/2019) berikut ini beberapa potret Kim Soo Hyun selepas menjalani tugas wajib militernya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Kim Soo Hyun mulai mengikuti wajib militer pada Oktober 2017 lalu

3 dari 6 halaman

2. Ia pun tampak memberi salam pada para wartawan dan fans yang datang

4 dari 6 halaman

3. Para fans telah menunggu Kim Soo Hyun di depan gedung Pyeonghwauijong di Paju, Gyeonggi-do

5 dari 6 halaman

4. Aktor tampan satu ini pun tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya

6 dari 6 halaman

5. Setelah selesai menjalani wajib militer tentu saja kembalinya Kim Soo Hyun di dunia akting cukup dinantikan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini