Sukses

6 Potret Oona Castilla Cucu Charlie Chaplin yang Juga Pemain GoT

Chaplin telah mewarisi bakat seni aktingnya kepada cucunya yang bernama Oona Castilla Chaplin.

Liputan6.com, Jakarta Siapa yang tak kenal pelawak legendaris Charlie Chaplin? Pelawak yang eksis di era 1910-an itu memang sangat terkenal pada masanya. Charlie Chaplin merupakan seorang yang ikonik di mana orang seluruh dunia tahu hanya dengan melihat wajahnya saja. Waktu terus berlalu setelah wafatnya sang pelawak, kini Chaplin telah mewarisi bakat seni aktingnya kepada cucunya bernama Oona Castilla Chaplin.

Nama Oona Castilla Chaplin mulai menjadi sorotan berkat bakat aktingnya yang luar biasa. Wanita kelahiran 4 Juni 1986 menjadi perhatian publik lantaran muncul dalam serial Game of Thrones dengan berperan sebagai karakter Talisa Maegyr. Tokohnya itu muncul sejak musim kedua sebanyak lima episode sebagai karakter tamu, lalu muncul lagi di musim ketiga sebanyak sembilan episode.

Tak hanya itu saja cucu Charlie Chaplin ini juga bermain dalam sebuah film berjenis thriller psikologis asal Spanyol bertajuk Purgatorio. Purgatori adalah film pertama Oona Chaplin dengan posisinya sebagai bintang utama. Oona diketahui adalah anak dari aktris Geraldine Chaplin, dan nenek Oona adalah istri ke-empat Charlie Chaplin. Berikut potret Oona Castilla cucu Charlie Chaplin yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (1/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak hanya Game of Thrones, Oona juga pernah muncul dalam serial TV Sherlock, Black Mirror, My Dinner with Hervé dan masih banyak lagi.

3 dari 7 halaman

2. Sejak kemunculannya di tahun 2007, diketahui wanita kelahiran Madrid, Spanyol ini telah membintangi 18 Film.

4 dari 7 halaman

3. Oona Castilla juga eksis dalam berbagai serial TV dan beberapa kali menjadi pemeran utama. Seperti pada serial The Hour ia terkenal sebagai Marnie Madden.

5 dari 7 halaman

4. Hingga saat ini Oona telah tercatat membintang 13 serial TV.

6 dari 7 halaman

5. Tak hanya sebagai cucu aktor film Inggris Charlie Chaplin, Oona juga merupakan cicit pelakon Amerika Serikat Eugene O'Neill.

7 dari 7 halaman

6. Oona dibesarkan di Switzerland dan tak banyak yang tahu bahwa ia adalah cucu Charlie Chaplin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini