Sukses

7 Tipe Teman Saat di Kelas Ini Bikin Geleng-geleng

Satu kelas yang berisi banyak siswa tentunya akan menemukan sifat yang beragam.

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran seorang teman atau sahabat tentunya akan membuat hari-hari kita semakin berwarna. Sahabat adalah orang yang selalu berada di samping kita dalam segala keadaan berbagai suka dan senang. Dalam pertemanan, baik yang hanya satu-dua orang maupun banyak orang, pasti memiliki cerita tersendiri.

Kisah-kisah suka maupun duka pasti pernah kamu alami bareng teman-temanmu. Semakin kita mengenal lingkungan yang lebih luas, maka semakin besar pula kemungkinan kita bertemu dengan teman baru.

Nggak jarang momen-momen yang sering dialami bersama justru bisa mengungkap kebiasaan sepele sampai karakter asli masing-masing orang. Salah satu karakter teman yang sering dijumpai adalah teman sekelas. Teman-teman sekelas saat kuliah maupun sekolah pasti punya karakter yang berbeda-beda.

Biasanya di kelas, ada anak yang pendiam dan ada yang cerewet. Atau ada yang suka gosip dan ada yang belajarnya sangat tekun. Namun sebuah pertemanan akan di uji saat mengerjakan dan membahas  tugas. Berikut liputan6.com rangkum dari Twitter @jek_ 7 tipe teman saat di kelas dan ditanya soal tugas ini bikin geleng-geleng, Senin (1/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 8 halaman

1. Teman kayak gini biasanya ibadahnya rajin

3 dari 8 halaman

2. Teman kayak gini biasanya berumur panjang

4 dari 8 halaman

3. Teman ini paling takut dikasih contekan

5 dari 8 halaman

4. Salah satu alasan nanya-nanya saat ujian ya gini

6 dari 8 halaman

5. Cara jawab pertanyaan teman soal skrispi, pura-pura jadi bolot aja

7 dari 8 halaman

6. Teman kayak gini harus sering-sering didoakan nih

8 dari 8 halaman

7. Ya sudahlah, mungkin ia memang terlalu pintar saja

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.