Sukses

Pria Ini Ambil Foto Mobil Google, Reaksi Netizen Bikin Gereget

Liputan6.com, Jakarta Sebagian besar dari kamu mungkin tak asing lagi dengan aplikasi peta seperti Google Maps atau Google Street View yang terdapat pada ponsel pintarmu. Bahkan berkat adanya aplikasi tersebut, kamu bisa menjangkau tempat yang belum pernah dikunjungi.

Namun meski bisa mempermudah kamu dalam mengetahui akses jalan yang akan dilewati, banyak pula yang justru tersesat menggunakan aplikasi tersebut.

Beberapa waktu lalu juga beredar pula foto yang ditangkap oleh Google dalam aplikasi Google Street View. Bahkan tak sedikit pula foto yang beredar di media sosial tersebut mengundang tawa netizen yang melihatnya.

Dirangkum Liputan6.com dari berbagai sumber, Senin (1/7/2019) foto-foto yang cukup mengejutkan dari aplikasi Google Street View pun sempat beredar di media sosial. Bahkan tak sedikit pula foto-foto tersebut membuat netizen tersenyum sendiri.

Namun rupanya salah seorang netizen yang tertangkap oleh kamera Google Street View ini justru balik mengambil foto mobil Google. Tentu saja foto tersebut menjadi viral di media sosial.

2 dari 4 halaman

Foto mobil Google tertangkap netizen

 

Foto yang diunggah oleh akun Instagram @dramaojol.id itu memperlihatkan seorang pengendara motor balik mengambil foto mobil Google menjadi sorotan netizen. Pasalnya tak sedikit pula yang baru mengetahui jika ada mobil Google yang berkeliling untuk mengambil foto jalanan.

Telah banyak pula foto yang diambil oleh Google Street View yang menjadi viral dan bahan perbincangan di media sosial. Namun baru kali ini, netizen berhasil mengabadikan momen saat mobil Google tersebut sedang berkeliling untuk mengambil foto jalanan. Bahkan dalam foto tersebut tertulis pertanyaan candaan mengenai seberapa gereget hidup yang dijalani.

3 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Tentu saja foto yang beredar di media sosial mengenai mobil Google ini mendapatkan reaksi netizen yang beragam. Tak sedikit pula komentar netizen yang mengatakan jika mereka baru kali ini mengetahui adanya mobil Google. 

"Google maps keliling indonesia habis bensin berapa y," tulis akun @newdramaojol.id.

"Jd dia tersangka yang bikin nyasar ke jalan buntu?" ujar akun ds_chandradewi.

"Gua setiap ketemu mobil street view selalu dadah2 berharap masuk google maps, nyatanya ngga pernah," komentar akun @indra.weka.

"pernah liat bbrp kali tp gue gatau kalo itu mobil google maps, kirain mobil buat teknisi apaan," tulis akun @suedeandblush.

"Kok w baru tau, w kira potonya pake drone," ujar akun @nvt.svtr.

4 dari 4 halaman

Foto dari Google Street View

Beberapa foto yang diambil dari aplikasi Google Street View yang sempat viral di media sosial ialah bagaimana tingkah pengendara motor dijalanan sebelum akhirnya jatuh terjerembab. Bahkan sempat beredar pula foto yang memperlihatkan pasangan yang ketahuan selingkuh dari aplikasi tersebut.

1. Terlalu Fokus pada ponsel

2. Pasangan selingkuh ini pun terekam dalam Google Street View