Sukses

Pesona Beby Prisillia, Wanita yang Dinikahi Onadio Leonardo Eks Killing Me Inside

Onadio Leonardo kini telah resmi menikahi kekasihnya yang telah menjalin hubungan cukup lama, Beby Prisillia.

Liputan6.com, Jakarta Kabar gembira datang dari mantan vokalis Killing Me Inside yang akhirnya telah melepas status lajangnya. Onadio Leonardo kini telah resmi menikahi kekasihnya yang telah menjalin hubungan cukup lama, Beby Prisillia. Hal ini disampaikan Onad melalui akun Instagram pribadinya pada Sabtu, (29/6/2019).

Dalam unggahan foto tersebut, Onadio Leonardo dan Beby berpose di depan mobil pengantin. Keduanya juga memamerkan cincin di jari masing-masing sambil tersenyum. "Akhirnya sah! We are officially Married," tulis Onad.

Selain pengumuman, Onad juga memohon kepada para penggemar dan sahabat agar selalu mendoakan dirinya demi kelanggengan rumah tangganya. Sahabat-sahabat Onad dari kalangan selebriti pun turut mendoakannya. Sebut saja Chika Jessica, Vicky Nitinegoro, sampai Virgoun.

Di samping kabar gembira ini, banyak netizen yang bertanya-tanya siapa sosok istri dari mantan vokali band ini. Meski telah cukup lama berpacaran dengan Onad, nama Beby Prisillia Gustiansyah masih asing di telinga netizen. Berikut sosok Beby Prisillia istri Onadio Leonardo eks vokalis Killing Me Inside yang telah Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Senin (1/7/2019).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Tak banyak yang tahu ternyata Beby Prisillia Gustiansyah bukan dari kalangan artis.

3 dari 7 halaman

2. Beby Prisillia juga diketahui pernah bekerja di salah satu bank swasta.

4 dari 7 halaman

3. Terlihat serasi, Onad dan Beby ternyata terpaut usia 7 tahun.

5 dari 7 halaman

4. Karier Beby Prisillia terbilang cukup cemerlang, di usia 18 tahun ia telah bekerja menjadi CS di bank swasta dan menjadi model.

6 dari 7 halaman

5. Beby sendiri juga pernah menjadi mantan anggota Paskibraka Sulawesi Tenggara pada tahun 2011.

7 dari 7 halaman

6. Tak hanya menjadi kebanggaan daerah, Beby juga pernah menjadi finalis Putri Citra Sulawesi Tenggara pada 2011.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini