Sukses

20 Tahun Menikah, Ini 6 Potret Perjalanan Cinta Anjasmara dan Dian Nitami

Perjalanan cinta Anjasmara dan Dian Nitami selama 20 tahun menikah.

Liputan6.com, Jakarta Dua puluh tahun sudah menjalani biduk rumah tangga, kebersamaan dua pesinetron Anjasmara dan Dian Nitami ini mampu membuat banyak orang kagum. Di tengah banyaknya pasangan selebritas yang kerap memutuskan bercerai, rumah tangga Anjas dan Dian masih harmonis. 

Beberapa waktu lalu, Dian pun mengenang pertemuannya dengan Anjasmara di laman Instagramnya. Rupanya, pasangan ini dipertemukan dalam sebuah sinetron, Romi dan Yuli. Pasangan ini pun terjerat cinta lokasi hingga akhirnya  menikah, dan kini telah memiliki dua orang cucu dari anak adopsinya.

Tak hanya itu, keduanya pun juga kerap membagikan foto maupun video mesra bersama.  Salah satunya tatkala pemain Cecep ini mengunggah video surprise ulang tahun pada Dian di bulan Juni 2017 lalu. Dari situ, terlihat aktor yang dulu pernah dinobatkan sebagai Raja Sinetron ini begitu mencintai sang istri yang juga bintang sinetron tersebut.

Tidak heran banyak seleb atau warganet yang iri akan kisah cinta aktris ini. Nah, penasaran kan gimana perjalanan cinta mereka? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber enam potret perjalanan cinta Dian Nitami dan Anjasmara, Senin (1/7/2019).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dulunya Anjasmara dan Dian adalah pasangan di sinetron Romi dan Yuli. pasangan ini pun terlibat cinta lokasi.

3 dari 7 halaman

2. Mereka pun akhirnya melangsungkan pernikahan pada tahun 1999. Ini dia potret pernikahannya!

4 dari 7 halaman

3. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai dua orang anak, yakni Sasikirana dan Arka. Namun sebelumnya Anjasmara sendiri pernah mengadopsi anak, yakni Amanda dan Lufther.

5 dari 7 halaman

4. Kini keempat anaknya sudah beranjak dewasa, bahkan Amanda Annete sudah menikah dan dikaruniai 2 buah hati yang menggemaskan.

6 dari 7 halaman

5. 20 tahun sudah bersama, hubungan suami istri ini jauh dari gosip miring. Bahkan, keduanya terlihat semakin kompak dan harmonis.

7 dari 7 halaman

6. Dalam laman Instagram keduanya, mereka juga kerap kali saling melempar ungkapan cinta. Sweet abis ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini