Sukses

Minum Bir Sejak Usia 10 Tahun, Pria Ini Alami Hal Mengerikan di Kakinya

Liputan6.com, Jakarta Mengonsumsi makanan atau minuman berlebihan tentu akan memiliki sebuah efek jangka panjang yang buruk. Seperti makan-makanan kolesterol tentu akan memiliki efek terhadap kesehatan. Mengonsumsi minuman secara berlebihan pun sama saja, apalagi minum bir dan minuman beralkohol lainnya.

Apabila menyukai makanan atau minuman tertentu, tentu harus tetap dijaga agar tidak menyebabkan efek yang buruk terhadap tubuh. Karena bila efek ini telah menimbulkan sebuah penyakit tentu dirimu akan menyesal.

Seorang pria di Tiongkok, memiliki sebuah kebiasaan minum bir setiap hari sejak usia 10 tahun. Namun kini dirinya alami penyakit yang tak biasa. Dirinya tak bisa berjalan dan harus dilarikan ke rumah sakit oleh teman-temannya.

Berikut ulasan pria alami hal mengerikan karena minum bir setiap hari seperti Liputan6.com lansir dari China Times, Senin (1/7/2019).

2 dari 3 halaman

Muncul Penyakit Tidak Normal

Seorang pria yang berusia 29 tahun dari Guangdong, Tiongkok, bermarga Wu baru-baru ini alami penyakit yang menyerang lututnya. Sakit pada sendi lututnya ini pun menyakitkan hingga dirinya tak dapat berjalan dan alami susah tidur.

Melansir dari China Times pada Senin, (1/7/2019) Wu, sudah alami sakit ini selama dua minggu sebelum akhirnya memutuskan untuk ke rumah sakit.

Setelah tidak tahan, akhirnya teman-temannya pun membawanya ke rumah sakit. Ketika sampai di rumah sakit, dokter memeriksa kakinya dan menemukan pembengkakan yang tidak normal, jadi mereka melakukan tes tusukan sendi pada lututnya.

Namun, ketika dokter lakukan tusukan sendi pada Wu, dokter terkejut melihat cairan yang keluar dari lututnya. Yang keluar adalah cairan yang tidak normal.

Biasanya, cairan yang diekstraksisekitar 3 sampai 5 ml cairan kuning pucat dan sedikit lengket. Tetapi sebaliknya, cairan dari lutut Wu berwarna keruh, tebal dan berwarna putih susu.

3 dari 3 halaman

Penjelasan dari Dokter

Melansir dari China Times, Senin (1/7/2019) Setelah berkonsultasi dengan dokter, ternyata Wu adalah pria yang sangat menyukai bir. Dirinya mulai meminum bir setiap hari sejak usia 10 tahun dan minum hingga 10 botol sehari.

Oleh karena itu, dokter menyimpulkan bahwa pria ini menderita asam urat. Dan cairan jaringan seperti susu sebagian besar terkait dengan asam urat yang terlalu tinggi. Untungnya setelah perawatan tepat waktu, tubuh pria itu berangsur-angsur pulih.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Soal Rumus, Bocah Ini Justru Debat Cara Sebut Nama di Buku Matematika
Artikel Selanjutnya
10 Soal dan Jawaban Kocak Anak Sekolah Ini Bikin Tepuk Jidat