Sukses

6 Karangan Bunga Ini Nama Pengirimnya Nyeleneh Banget, Bikin Tepuk Jidat

Aksi orang-orang ini nyeleneh banget.

Liputan6.com, Jakarta Karangan bunga bisa menjadi salah satu pilihan hadiah untuk diberikan saat perayaan hari istimewa, seperti hari pernikahan, wisuda atau kadang peresmian sebuah usaha. Enggak sedikit juga yang mengirimkan karangan bunga sebagai ucapan bela sungkawa pada orang tersayang. 

Memesan karangan bunga yang sudah jadi bisa di florist terdekat. Tak hanya menyediakan jasa merangkai bunga namun para florist ini juga menyediakan kata-kata ucapan serta nama pengirimnya sesuai dengan permintaan pelanggan.

Nyatanya, enggak cuma kata-kata biasa saja yang dituliskan dalam karangan bunga. Ada juga pengirim dengan nama nyeleneh yang mengirimkan karangan bunga tersebut. Alih-alih menggunakan nama asli pengirim, beberapa potret di bawah ini menggunakan nama yang nyeleneh abis.

Nah, penasaran kan gimana potretnya? Berikut Lipuatn6.com rangkum 6 karangan bunga ini nama pengirimnya nyeleneh abis bikin tepuk jidat dari akun twitter @propagan7a, Senin (1/7/2019) 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Enggak jadi kece dong bu, kalau lupa tempat parkir.

3 dari 7 halaman

2. Optimis tapi enggak berhasil-hasil ya?

4 dari 7 halaman

3. Karena minta maaf lebih gampang kan daripada minta izin.

5 dari 7 halaman

4. Kaum-kaum yang hatinya baru saja patah nih.

6 dari 7 halaman

5. Waduh, kira-kira habis chat sama siapa tuh?

7 dari 7 halaman

6. Ayo bersatu para kaum mal yang bingung lobby barat dan lobby utama!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.