Sukses

Hibur Istri yang Mau Melahirkan dengan Cara Unik, Aksi Pria Ini Bikin Haru

Liputan6.com, Jakarta Menanti kehadiran buah hati tentulah menjadi momen yang paling ditunggu-tunggu oleh setiap pasangan suami istri. Lahirnya buah hati menjadi pelengkap kebahagiaan di sebuah keluarga.

Walaupun diliputi rasa bahagia yang luar biasa, seorang calon ibu terlebih dahulu harus menghadapi rasa sakit kontraksi menjelang melahirkan. Perjuangan ibu saat melahirkan tentunya adalah momen yang menegangkan dan harus mempertaruhkan nyawa.

Demi melihat perjuangan yang menegangkan saat melahirkan, lazimnya seorang suami akan mendampingi dan menghibur istrinya. Seperti yang dilakukan oleh seorang pria asal Tiongkok berikut ini. 

Melihat sang istri khawatir dan menahan rasa sakit, pria ini memiliki ide untuk menghibur dan membuat istrinya tertawa dengan aksi kocak. Tak hanya istrinya, para perawat pun turut terhibur dan dibuat ngakak. 

2 dari 3 halaman

Menari di Ruang Persalinan

Dilansir dari World of Buzz oleh Liputan6.com, Senin (1/7/2019) pria bernama Wang ini tengah menemani istrinya yang akan melahirkan. Saat menanti kehadiran buah hati di ruang persalinan, pria ini justru melakukan hal kocak.

Aksi itu dilakukan bukan tanpa alasan. Istrinya segera melahirkan anak pertamanya diusianya yang sudah menginjak 36 tahun. Tentu kondisi itu membuat istrinya merasa khawatir.

Kejadian ini terjadi pada tanggal 27 Juni lalu dimana Wang tiba-tiba menari dengan semangat di ruang persalinan tersebut yang dilihat langsung oleh istrinya. Tak bisa dipungkiri jika Wang juga merasakan kekhawatiran yang luar biasa kepada anak dalam kandungan dan juga istri tercintanya itu.

"Sayang, biarkan aku menari untukmu! Aku yakin kamu tidak akan begitu kesakitan setelah menyaksikan aku menari! "

Lalu Wang langsung menyalakan musik dan mulai menampilkan tarian tradisional Tiongkok yang indah di depan kasur istrinya.

3 dari 3 halaman

Dilihat oleh Para Perawat dan Jadi Viral

Tarian Wang ini berhasil direkam oleh para perawat medis yang juga tengah mempersiapkan kebutuhan kelahiran. Begitu Wang beraksi, mereka tak melewatkan untuk merekamnya.

Rekaman video Wang menari didepan sang istri lalu menyebar di media sosial Weibo di Tiongkok. Berkat aksinya tersebut, istrinya tertawa.

Berita baiknya adalah sang istri berhasil melahirkan anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki. Wang dan istrinya tentunya bahagia menyambut kehadiran bayi mungil itu.