Sukses

6 Meme Kucing Oranye yang Bar-Bar Ini Kocaknya Bikin Ngakak

Kucing oranye sukanya jahil ya!

Liputan6.com, Jakarta Enggak bisa dipungkiri kalau kelakuan kucing selalu bikin gemas. Tingkahnya sering kali membuat orang tepuk jidat bahkan geleng-geleng kepala. Kamu pasti sering menemukan aksi unik yang dilakukan oleh hewan berbulu tersebut. Banyak foto yang menampilkan tingkah lucu hewan berbulu yang satu ini di media sosial.

Baru-baru ini tingkah kucing oranye menjadi perbincangan hangat di media sosial. Warganet sering menyebutnya dengan "Kocheng Oren", sesuai dengan namanya warna bulu kucing ini bewarna oranye. Namun, entah mengapa tingkah kucing yang memiliki warna oranye ini selalu jahil dan nakal. Layaknya seorang preman, kucing oranye ini berperilaku bar-bar dan berbuat sesuka hatinya. 

Nah, karena tingkah kucing oranye yang antimainstream inilah netizen pun kerap membuat meme-meme lucu "Kocheng Oren" tersebut.  Penasaran gimana memenya? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, Selasa (2/7/2019) 6 meme kucing oranye yang bar-bar dan kocak banget.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Kasian nih si kucing abu dipalakin.

3 dari 7 halaman

2. Enggak cuma tikus, kaktus aja dimakan.

4 dari 7 halaman

3. Ternyata punya pengalaman militer guys!

5 dari 7 halaman

4. Didaulat menjadi pemimpin tawuran antar kucing

6 dari 7 halaman

5. Kucing oranye kerja sambilan jadi tukang supir nih.

7 dari 7 halaman

6. Si kucing oranye selalu bisa tidur dimana aja.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini