Sukses

6 Pasangan Selebriti Ini Telah Menikah 20 Tahun Lebih, Tetap Romantis

Liputan6.com, Jakarta Membangun bahtera rumah tangga tentu bukanlah persoalan mudah. Diperlukan kesiapan dan juga kemantapan hati untuk menjadi pasangan seumur hidup. Tak terkecuali bagi para selebriti.  

Menjadi publik figure harus siap menjadi bahan konsumsi masyarakat, bahkan hingga persoalan pribadi atau rumah tangga. Maka dari itu tak jarang masyarakat mendengar perceraian yang menimpa kalangan artis. Baik yang telah hidup menjadi suami-istri dengan waktu lama atau masih seumur jagung. Alasannya pun beragam dari berbeda pandangan, ketidakcocokkan dan gosip miring lainnya. 

Namun dari ramainya isu perceraian di kalangan artis, masih banyak pasangan selebriti yang tetap langgeng dan romantis walaupun telah membina rumah tangga puluhan tahun.

Berikut ini 6 selebriti Tanah Air yang masih langgeng dan tetap romantis meski telah lebih dari 20 tahun bersama yang dilansir dari Liputan6.com, Selasa (2/7/2019) dari berbagai sumber. 

2 dari 7 halaman

Addie MS dan Memes

Pasangan yang pertama yaitu datang dari musisi yang tak perlu diragukan lagi karya-karyanya, yaitu Addie MS dan Memes. Addie MS menikah dengan Meidyana Maimunah atau Memes pada tahun 1987. Terhitung hingga kini, keduanya telah memasuki usia pernikahan ke-32 tahun. 

Dari hasil pernikahan tersebut, pasangan ini memiliki dua orang putra yaitu Kevin Aprilio dan Tristan Juliano. Walaupun telah menikah lebih ari 30 tahun, Addie MS dan Memes tetap terlihat mesra dan romantis bak pasangan anak muda.

3 dari 7 halaman

Ikang Fauzi dan Marissa Haque

Pasangan Ikang Fauzi dan Marissa Haque juga termasuk dalam pasangan awet dan tetap romantis. Keduanya menikah pada tahun 1986 yang artinya telah menikah selama 29 tahun. 

Sama-sama berprofesi sebagai publik figure, keduanya tetap kompak. Ikang Fauzi yang tetap menjadi penyanyi sejak tahun 80-an, Marissa Haque yang awalnya seorang aktris kini mulai terlihat kerap bergelut di dunia politik ini.

Meskipun begitu, keduanya tetap mesra saat bersama seperti beberapa foto yang diunggah oleh Marissa Haque di akun Instagramnya. 

4 dari 7 halaman

Jeremy Thomas dan Ina Indayanti

Kisah cinta Jeremy Thomas dan Ina Indayanti bisa dibilang sebagai pasangan yang awet. Jeremy menikah dengan Ina Indayanti pada tahun 1995 silam. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai dua orang anak yang diberi nama Axel Matthew Thomas dan Valerie Teresa Thomas. 

Keduanya tetap mesra dan harmonis meski berbeda keyakinan. Walaupun telah membina rumah tangga selama 24 tahun, Jeremy mengaku tak mudah mempertahankan rumah tangganya tersebut, treutama pada awal-awal pernikahan. 

5 dari 7 halaman

Armand Maulana dan Dewi Gita

Usia pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita pun cukup terbilang langgeng yaitu memasuki 25 tahun. Perjalanan biduk rumah tangga mereka pun tak lepas dari permasalahan. 

Armand Maulana dan Dewi Gita pun sempat membuat acara untuk merayakan usia pernikahan ke-25 ini. Keduanya membuat konser kolaborasi tepat di ulang tahun pernikahan bertajuk "1 Hati 1 Cinta" yang akan diselenggarakan di Ciputra Artpreneur pada 11 Januari 2019 lalu. 

Keduanya pun telah dikenal oleh masyarakat sebagai pasangan yang awet dan selalu romantis satu sama lain. 

6 dari 7 halaman

Ferry Salim dan Merry Prakasa

Menikah pada tahun 1995 silam, Ferry Salim dan Merry Prakasa masuk dalam pasangan artis yang langgeng dan tetap romantis. Keduanya telah membangun rumah tangga selama 24 tahun bersama.

Hebatnya, sepanjang waktu tersebut, kehidupan rumah tangga mereka jauh dari terpaan gosip miring atau kabar tak sedap. Bahkan keduanya kerap mengumbar kemesraan dan keharmonisan. Siapa sangka jika mereka bertemu dan berkenalan sejak di bangku SMP. 

7 dari 7 halaman

Anjasmara dan Dian Nitami

Pasangan yang banyak membuat orang kagum datang dari pasangan selebriti Anjasmara dan Dian Nitami. memasuki usia pernikahan ke-20 tahun, Dian Nitami bahkan membagikan kebahagiaannya di Indtagramnya. 

Rupanya, pasangan ini dipertemukan dalam sebuah sinetron Romi dan Yuli. Pasangan ini pun terjebak cinta lokasi hingga akhirnya menikah di tahun 1999. Dari pernikahan tersebut keduanya telah dikaruniai dua orang anak, yakni Sasikirana dan Arka. Namun sebelumnya Anjasmara sendiri telah mengadopsi anak, yakni Amanda dan Lufther.

Meski telah melalui 20 tahun lamanya, keduanya tak pernah bosan untuk selalu romantis satu sama lain dan tetap langgeng hingga kini. 

Loading
Artikel Selanjutnya
Pengiring Pengantin Ini Pakai Kostum T-Rex di Acara Pernikahan, Alasannya Tak Terduga
Artikel Selanjutnya
Bekerja Sebagai Petani, Pasangan Ini Dekorasi Acara Pernikahan dengan Sayuran